Sukses

Lifestyle

7 Cara Agar Hatinya Jatuh Cinta Padamu Lagi dan Lagi

Fimela.com, Jakarta Menjaga hubungan cinta tetap hangat dengan suami sudah menjadi hal yang harus dilakukan setiap istri. Tapi bukan hanya urusan ranjang saja yang bisa diandalkan, hal-hal kecil dan menyangkut kepribadian juga mampu membuatnya jatuh cinta padamu setiap hari. Ini tujuh hal yang akan membuatnya jatuh cinta padamu lagi dan lagi.

1. Mandiri

Pria mungkin suka perempuan manja, tapi dalam batas wajar. Tapi pria lebih suka jika wanitanya punya kemampuan handal dalam menjaga kemandiriannya melakukan berbagai hal, tidak bergantung dan merepotkan orang lain. Semakin mandiri dirimu, semakin ia kagum setiap hari.

2. Tahu bagaimana cara mempertahankan diri

Perempuan harus tahu caranya mempertahankan diri di situasi apa pun. Berani mempertahankan opini dan tidak mudah diremehkan. Jika dirimu bisa menunjukkan ketegasan dan karakter kuat, pria akan sangat menghargainya karena dirimu bisa diandalkan.

3. Percaya diri

Pria menyukai perempuan percaya diri, yakin dengan apa yang ia lakukan dan optimis. Semangat positif inilah yang memancarkan aura menyenangkan sehingga menimbulkan daya tarik tersendiri. Dia akan jatuh hati padamu setiap hari.

4. Mengakui kelemahan

Setiap orang tak ingin kelemahannya diketahui, tapi jika dirimu mampu jujur mengakui kelemahan dna terlihat membutuhkan bantuannya, ia akan merasa dihargai. Ia akan berpikir, di balik sosok tangguh ini, ternyata juga butuh seseorang untuk melengkapinya.

5. Menghargainya

Seringkali orang lupa untuk menghargai aksi kecil yang dilakukan pasangannya. Lupa bersyukur bahwa keberadaannya memang sudah seharusnya, atau take it for granted. Seperti misalnya merapikan tempat tidur, membuangkan sampah, atau mengambilkan barang dan dirimu tak pernah mengucap terima kasih.

6. Peduli

Berikan perhatian dan tunjukkan kepedulian padanya, tentang rutinitas di kantornya, hobinya atau mimpinya. Buat keterikatan yang lebih dari kontak fisik dengannya, tapi juga engage secara emosional dan pemikiran.

7. Beri dia ruang

Penting memberinya ruang untuk mengekspresikan diri, menghabiskan waktu dengan teman-temannya sesekali, untuk hobinya atau pun untuk waktu dirinya sendiri.

Sebenarnya poin-poin di atas sudah sering dibahas, namun terkadang kita hanya butuh diingatkan saja.

Loading
Artikel Selanjutnya
Tak Mau Diajak Bicara saat Ada Masalah, Tanda Dirimu Egois!
Artikel Selanjutnya
Jadi Single Ladies Itu Menyenangkan Setengah Mati, Ini Alasannya!