Sukses

Lifestyle

3 Zodiak Ini Merupakan Sosok Menantu Kesayangan Mertua, Siapa Saja?

Fimela.com, Jakarta Tak semua perempuan bisa langsung disukai oleh orangtua pasangan mereka. Ada yang memerlukan proses yang cukup lama. Tapi nyatanya ada yang bisa langsung disukai oleh calon mertua mereka lho. Nah, berikut ini adalah pemilik zodiak yang merupakan menantu idaman karena dapat kompak dengan mertua. Siapa saja mereka?

Pisces

Zodiak yang satu ini pandai mengambil hati orangtua pasangan. Pisces juga memahami apa yang diinginkan oleh mertua. Ia juga penyayang dan sangat terampil dalam berkomunikasi. Kebaikan hatinya sangat tinggi dan empatinya luar biasa. Ini yang membuatnya bisa langsung akrab dengan calon mertua.

Cancer

Sosok yang satu ini mementingkan kebahagiaan orang lain. Ia akan bahagia selama orang lain bahagia. Karena sifat inilah Cancer jadi sosok menantu idaman mertua. Sosoknya juga merupakan pekerja keras dan bisa diandalkan saat mengambil keputusan yang rumit. Cancer sangat baik hati sehingga membuat orang di sekitarnya merasa nyaman.

Libra

Libra akan memberikan apa yang ia terima. Ia juga sangat adil dalam bertindak. Ia juga akan berusaha membuat semua orang bahagia. Membuat orang lain bahagia adalah kepuasan tersendiri baginya.

Well, apakah dirimu termasuk salah satu sosok menantu idaman?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading