Sukses

Lifestyle

Tips Temukan Cinta Sejati di Usia 30 Tahunan

Fimela.com, Jakarta Jika pernah bertanya mengapa masih saja single di usia 30 tahun, Sahabat Fimela tak sendiri. Tak ada yang perlu dirisaukan karena 30 tahun bukan usia yang terlambat untuk menemukan cinta sejati. Cinta itu tak mengenal usia. Lingkungan boleh saja mendesak untuk cepat menikah, nyatanya yang menjalani dan tahu kapan waktu yang tepat adalah Sahabat Fimela sendiri.

Berikut ini adalah sekian tips untuk bisa menemukan cinta sejati yang mau berkomitmen serius di usia 30 tahunan.

 

  • Yang pertama adalah jangan setengah hati saat mencari pasangan. Segala sesuatu yang dilakukan dengan setengah hati tak akan menghasilkan hal yang maksimal. Teguhkan hati dan berniatlah untuk menemukan cinta sejati di usia 30 tahun ini.
  • Apa yang kita pikirkan akan terjadi. Karena itu sebaiknya selalu pikirkan hal yang positif dan memiliki impact yang baik. Pikirkan hal yang baik dan selalu tanamkan mindset bahwa Sahabat Fimela akan menemukan tambatan hati untuk bisa serius dan menjalani kehidupan percintaan yang bahagia.
  • Jangan menjadi sosok yang insecure. Jadilah perempuan yang terbuka dan menyenangkan. Saat pertama bertemu pun jangan langsung membahas soal pernikahan. Kenali lebih dalam dan jika sudah yakin baru bahas soal jenjang yang lebih jauh ini.

Belum menikah atau belum berpasangan di usia menjelang 30-an bukanlah hal yang buruk kok. Siapa tahu memang Tuhan masih menyiapkan jodoh terbaik untukmu nanti. Terburu-buru menikah kadang malah membuat hubungan berakhir dengan perceraian. Jadilah sosok perempuan lovable dan tidak insecure yang akan membuatmu dicintai oleh pasangan.

Loading
Artikel Selanjutnya
Pantaskan Diri Dalam Taat, Jodoh Akan Datang di Waktu yang Tepat
Artikel Selanjutnya
Bisakah Bertemu dengan Jodoh Tanpa Harus Pacaran?