Sukses

Lifestyle

Ikhlas Saat Mantan Menikah, Susah Tapi Harus Dilakukan

Fimela.com, Jakarta Masih sayang dengan mantan tapi si dia sudah menikah? Well, satu-satunya hal yang bisa dilakukan adalah ikhlas. Ikhlas ini memang sangat susah untuk dilakukan, tapi bagaimanapun juga hati harus rela dan mengikhlaskannya meskipun sebenarnya masih cinta.

Saat mantan sudah menikah, Sahabat Fimela memang wajib mengubur dalam-dalam keinginan untuk kembali bersama. Rasa sedih karena patah hati memang wajar, tapi tak boleh berlarut-larut karena kita masih punya hidup yang harus dijalani dan dilanjutkan. Terlalu bersedih tak akan mengubah keadaan.

Cara pertama untuk bisa ikhlas adalah menenangkan diri terlebih dahulu. Ini bisa dilakukan dengan berbagai cara, salah satu cara paling mudah adalah dengan meditasi. Jika jiwa sudah tenang, maka move on dan ikhlas pun akan lebih mudah.

Selanjutnya belajarlah untuk bersyukur. Apa yang harus disyukuri? Bersyukurlah bahwa mantan sudah menemukan sosok baru yang bisa membahagiakannya. Sahabat Fimela pun tak perlu lagi susah-susah memikirkannya lagi. Ini memang sakit, tapi seiring dengan waktu pasti bisa sembuh.

Satu hal terpenting yang harus diingat adalah Tuhan sudah mempersiapkan jodoh terbaik untukmu. Jika memang tak bisa bersatu, maka akan ada penggantinya yang paling baik yang sudah disiapkan olehNya. Tinggal menunggu saja waktu yang tepat. Karena itu semakin cepat ikhlas, maka akan semakin damai hatimu. Semakin cepat pula jodoh yang baru dan terbaik akan datang padamu.

Loading
Artikel Selanjutnya
Susah Move On, 5 Zodiak Ini Sangat Membenci Perpisahan
Artikel Selanjutnya
Berapa Lama Sebenarnya Orang Bisa Move On dari Mantan?