Sukses

Lifestyle

Rendang atau Paru? Ini Kepribadianmu Berdasar Masakan Padang Favoritmu

Fimela.com, Jakarta Masakan Padang selalu memberi sensasi tersendiri saat kita menyantapnya. Bumbu rempahnya yang melimpah dan cita rasa khas setiap lauknya membuat siapa saja seolah tak kuasa menolak kelezatannya.

Dari sekian banyak lauk pada masakan padang yang ada, apa nih lauk favoritmu Sahabat Fimela? Apakah rendang, paru goreng, gulai otak, ikan goreng, ayam pop atau telur balado? Hmmm, rasanya semua lauk terasa lezat dan nikmat ya. Mengenai masakan padang ini, melansir dari laman saribundo.biz ternyata kepribadian seseorang bisa dilihat dari lauk favoritnya di masakan padang.

Dengan lauk masakan padang kesukaanmu, kira-kira seperti apa yang kepribadianmu?

Rendang

Dirimu yang suka dengan rendang adalah tipe orang yang suka main aman. Dirimu adalah pribadi yang tenang, santai dan tegas. Menariknya, dirimu tak mudah terbawa tren apalagi dipengaruhi oleh orang lain.

Olahan Ikan

Dirimu yang suka dengan olahan ikan baik gulai ikan, ikan goreng maupun ikan bumbu balado adalah pribadi yang menyenangkan. Dirimu juga sangat menarik, sabar dan telaten. Dirimu memiliki pembawaan yang ramah, sopan serta santun. Bagimu, ketika ingin mencapai sesuatu yang harus usaha. Tidak hanya berdoa.

Olahan Ayam

Ayam menjadi salah satu menu yang sangat digemari di masakan padang. Dirimu yang suka dengan olahan ayam baik itu ayam goreng, ayam pop, opor ayam atau ayam bumbu balado, dirimu adalah pribadi yang sederhana. Dirimu juga pribadi yang bijaksana dan suka kedamaian. Berdebat adalah hal yang dirimu sangat benci. Sama dengan penyuka rendang, dirimu suka sekali main aman.

Paru Goreng

Dirimu yang suka dengan paru goreng adalah tipe pribadi ceria yang terkadang kurang sabaran. Dirimu suka dengan segala kepraktisan. Paru menjadi manu yang menurutmu sangat aman karena ini bisa dikonsumsi tanpa nasi atau dirimu jadikan camilan. Dirimu yang suka dengan paru juga suka bercanda tapi juga mudah tersinggung atas kritik orang lain.

Olahan Telur

Baik itu telur dadar atau telur bumbu balado memang menjadi menu favorit di masakan padang. Dirimu yang suka telur adalah pribadi yang cukup detail akan segala sesuatu. Dirimu menyukai kepraktisan, pemberani dan tidak mudah terbawa emosi.

Daging Cincang

Dirimu yang suka dengan daging cincang adalah pribadi yang unik dan menarik. Dirimu sangat mementingkan perasaan, nggak tegaan pada orang lain namun susah berkomitmen. Terkadang dirimu juga plin-plan atau mudah terpengaruh orang lain.

Gulai Otak

Dirimu yang suka dengan gulai otak bisa jadi sebagai pribadi yang tak takut pada tantangan. Dirimu juga menyukai segala hal yang berbau keindahan, kenyamanan dan keanggunan. Dirimu adalah tipe pribadi yang cerdas dan pantang menyerah dalam meraih cita-cita atau impian.

Itulah beberapa kepribadian jika dilihat dari masakan padang favorit. Dari sekian banyak masakan padang ada, apa nih yang paling favorit buatmu?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading