Sukses

Lifestyle

Lebih Suka Sayur atau Buah, Begini Kepribadianmu Sahabat Fimela

Fimela.com, Jakarta Sayur dan buah menjadi sumber nutrisi yang sangat baik buat tubuh. Sayur dan buah juga merupakan makanan yang wajib dikonsumsi setiap hari agar kesehatan tubuh terjadi. Jika suruh memilih nih ya, antara sayur dan buah Sahabat Fimela suka yang mana? Dalam kehidupan sehari-hari, antara sayur dan buah Sahabat Fimela lebih sering konsumsi yang mana?

Melansir dari laman ncbi.nlm.nih.gov, orang-orang yang suka sayur dan buah memiliki kepribadian yang sangat menarik. Meski begitu, keduanya memiliki kepribadian yang cukup berbeda jauh antara satu dengan lainnya.

Kepribadian Penyuka Sayur

Brian Wansink, guru besar nutrisi di Illinois University di Amerika Serikat mengungkapkan jika orang-orang yang suka dengan sayur adalah pribadi yang suka bereksperimen. Orang-orang ini sangat ramah, suka tantangan dan penuh percaya diri. Mereka yang suka sayuran dibandingkan dengan buah juga pribadi yang apa adanya dan sederhana. Untuk urusan berteman, mereka juga tak pilih-pilih teman.

Mereka yang suka dengan sayur bisa melewati setiap masalahnya dengan penuh percaya diri dan keyakinan bahwa ia akan baik-baik saja. Umumnya, orang yang suka makan sayur hatinya sangat tegar dan mengesankan. Meski begitu, orang yang suka makan sayur juga lebih mudah tersentuh hingga memikirkan sesuatu secara mendalam.

Kepribadian Penyuka Buah

Penelitian yang dilakukan ahli di University of Otago menyebutkan jika mereka yang suka dengan buah ketimbang sayur adalah pribadi yang ceria, lemah lembut dan menyenangkan. Mereka adalah tipe-tipe pribadi yang suka pada kedamaian, tidak suka bertele-tele pada segala sesuatu namun cukup tertutup.

Mereka yang suka dengan buah adalah pribadi yang selalu memperhatikan penampilannya. Itu karena mereka sangat menjunjung tinggi keanggunan dan kecantikan. Mereka yang suka dengan buah lebih suka berada di rumah dan menghabiskan waktunya sendiri baik untuk membaca buku, nonton film atau berkreasi seperti memasak, membuat kue dan sebagainya.

Itulah kepribadian seseorang yang suka sayur maupun buah. Perlu kita tahu Sahabat Fimela, baik mereka yang suka sayur maupun buah ternyata memiliki beberapa kepribadian yang sama. Kesamaan tersebut mulai dari keduanya sangat memperhatikan kesehatan dan peduli pada dirinya pun orang-orang di sekitarnya.

Untuk kepribadian ini sendiri, kepribadian seseorang semata-mata tak hanya ditentukan oleh hal di atas saja. Ada banyak hal yang bisa membentuk kepribadian seseorang. Kalau dirimu bagaimana nih Sahabat Fimela?

Loading
Artikel Selanjutnya
Penyuka Lipstik Warna Nude, Seperti Ini Kepribadianmu!
Artikel Selanjutnya
Menebak Kepribadian Penyuka Lip Gloss, Seperti Ini!