Sukses

Lifestyle

Tak Melulu Ingin Segera Punya Menantu dan Cucu, Orangtua Ingin yang Terbaik Buatmu

Fimela.com, Jakarta Orangtua mana yang tak bahagia ketika mendapati buah hatinya yang sudah dewasa menemukan jodohnya. Banyak orangtua yang bermimpi agar anak-anaknya yang telah tumbuh dewasa segera menemukan jodoh terbaiknya, memiliki pekerjaan mapan dan memiliki buah hati menggemaskan dari buah cintanya bersama pasangannya.

Setiap orang yang telah dewasa dengan usia yang telah menginjak angka 25, dipastikan bahwa ia juga ingin segera bertemu jodohnya. Membina rumah tangga seperti teman-teman lainnya, menggendong buah hati atau cucu yang telah diimpikan orangtuanya. Namun kita tak pernah tahu bagaimana takdir jodoh seseorang.

Jodoh adalah Rahasia yang Tak Bisa Ditebak Begitu Saja

Ada orang-orang dengan usia yang masih sangat muda bahkan belia telah dipertemukan jodohnya dan memberikan cucu termanis untuk orangtuanya. Tapi, tidak sedikit orang yang meski sudah berusia matang belum juga dipertemukan dengan jodohnya. Urusan jodoh, ini merupakan misteri Tuhan yang tak pernah bisa ditebak begitu saja.

Bagimu Sahabat Fimela yang telah dipertemukan dengan jodohnya juga yang telah memberikan cucu untuk orangtuamu, berbagialah dengan itu semua. Dan bagimu yang belum bisa memberikan cucu pun menantu bagi orangtuamu, jangan pernah bersedih akan hal ini.

Meski tidak sedikit orangtua yang bermimpi untuk segera memiliki menantu dan cucu, banyak dari mereka yang ingin melihatmu bahagia dengan caramu. Kalau memang dirimu yang telah berusia matang dan saat ini belum bertemu jodohmu, jangan pernah putus asa. Percayalah Tuhan telah menyiapkan seseorang yang terbaik untukmu.

Orangtua Ingin yang Terbaik Buatmu

Bagi beberapa orangtua, mereka tak melulu ingin segera punya menantu dan cucu. Yang terpenting bagi mereka adalah melihatmu bahagia, melihatmu nyaman dengan pilihan hidupmu dan mereka bangga telah memilikimu di dunia ini. Belum bersuami dan memiliki anak di usia yang sudah matang bukan berarti dirimu tidak bahagia kan?

Bagaimana pun jalan hidupmu saat ini, jalani dengan penuh ketulusan serta keikhlasan. Untuk bahagia ada banyak cara yang bisa dilakukan. Salah satunya yakni dengan menerima kenyataan secara tulus ikhlas tanpa putus asa untuk meraih yang terbaik di masa depan.

Setiap orangtua pasti ingin yang terbaik buatmu. Dan ingat, bahagianya orangtua tak melulu dengan melihatmu segera mendapat suami juga anak. Dirimu yang telah memiliki pekerjaan mapan, dirimu yang punya teman serta sahabat baik, dirimu yang peduli dengan orangtua, dirimu yang tetap bahagia meski masih sendiri sudah bisa membuat orangtua merasa lebih tenang, bahagia dan bangga telah memilikimu.

Loading
Artikel Selanjutnya
Penelitian Membuktikan, Ini Motivasi Hidup Terbesar Setiap Orang
Artikel Selanjutnya
4 Cara Sederhana Membahagiakan Diri Sendiri