Sukses

Lifestyle

Menikmati Daging Steak Premium dengan Harga Terjangkau

Fimela.com, Jakarta Steak merupakan hidangan ala barat yang telah lam dikenal masyarakat Indonesia. Dahulu, steak termasuk dalam hidangan yang digemari masyarakat menengah ke atas. Pasalnya, daging steak tidak murah. 

Tapi, ini cerita dahulu sebelum menjamurnya restoran atau steak house di Ibu Kota. Salah satunya, Steak Hotel by Holicow. Dalam rangka merayakan ulang tahunnya yang ke-9, steak house ini mengajak masyarakat untuk lebih mengenal dan memahami steak dengan acara bertemakan Know the Truth. 

Acara yang digelar di Jakarta Pusat pada Selasa (19/3) siang ini menghadirkan berbagai nformasi mengenai daging steak. Juga memberikan apresiasi kepada para konsumen dengan menyelenggarakan One Steak Closer yang merupakan sebuah kuis dengan 3 hadiah pilihan. 

Pemenangnya dapat memilih salah satu diantara tawaran hadiah menarik; liburan ke destinasi imipian, menonton konser K-Pop di Soul, Korea Selatan, menonton pertandingan sepak bola di London, Inggris, atau perjalanan wisata religi. 

Steak Premium dengan Harga Terjangkau

Steak Hotel by Holycow selama tahun 2018 ini sudah menggunakan 160 ribu kg daging dengan 3 menu andalan; Wagyu Steak (sirloin, ribeye, dan tenderloin), Australian Grain Fed (sirloin, ribeye, dan tenderloin), dan menu andalan The Real Holysteak. 

Daging-daging yang disajikan merupakan daging premium atau berkualitas, yang ditandai dengan tekstur lembut serta tingkat marbling yang baik. Dalam acara tersebut, juga hadir Kevindra Soemantri, Pengamat Kuliner. 

Dia mengatakan, salah satunya, daging wagyu atau saging sapi Jepang yang sangat juicy dan lembut. Daging ini merupakan salah satu daging steak yang paling banyak digemari masyarakat Indonesia. Meskipun daging premium dengan kualitas baik, harga steak di sini termasuk terjangkau, dengan kisaran harga Rp99 ribu hingga Rp250 ribu. 

Steak Hotel by Holycow ini juga memberikan informasi kepada para pelanggan di setiap cabangnya dengan Know the Truth yang memberikan informasi seputar fakta-fakta terkait jenis potongan, tingkat marbling, hingga tingkat kematangan daging steak. 

Loading
Artikel Selanjutnya
4 Tips agar Daging Steak Empuk dan Lebih Lembut