Sukses

Lifestyle

Pintu Rumah Berwarna Hitam, Seperti Ini Kepribadianmu!

Fimela.com, Jakarta Pintu memiliki banyak makna filosofis yang tersirat, umumnya bisa diartikan sebagai jalan masuk menuju ke berbagai tempat, jalan menuju suatu kesempatan atau jalan masuk untuk mengenal seseorang lebih dalam.

Dan jika menyangkut pintu rumah atau pintu kamar, tentu salah satu maknanya adalah mengenal pemilik rumah atau kamar tersebut. Terkadang pintu rumah memiliki warna berbeda sesuai warna favorit pemiliknya, dan pasti tak asing melihat pintu berwarna hitam.

Menurut para ahli warna, pemilik rumah atau kamar dengan warna hitam adalah sosok yang konsisten dan pendiam. Warna hitam sering dikaitkan dengan kesna misterius, dan hal inilah yang ditunjukkan pemilik pintu warna hitam.

Ia adalah sosok yang bisa diandalkan dan dipercaya karena konsisten memegang kata dan sikap. Di sisi lain, ia sebenarnya cukup introvert, lebih suka menarik diri dan cenderung pendiam. Bukan berarti ia minder atau pemalu, ia hanya lebih nyaman diam dibanding banyak bicara.

Penyuka warna hitam juga lebih menyukai hal simpel. Tak mau repot memikirkan warna menarik untuk rumahnya, ia menjatuhkan pilihan ke warna paling netral sedunia, yaitu hitam. Seperti itulah kepribadian pemilik pintu rumah dan kamar warna hitam.

Jadi jangan heran jika kemudian sahabat Fimela punya teman dengan pintu rumah atau kamar berwarna hitam yang agak sulit didekati, karena kemungkinan ia butuh waktu untuk bisa terbuka pada orang lain.

;
Loading