Sukses

Lifestyle

Fitness Aman Bareng Personal Trainer di Mana Saja Lewat CelfitTV

Fimela.com, Jakarta Pernah merasa terintimidasi saat akan melakukan olahraga di pusat kebugaran untuk pertama kali? Ya, perasaan ini merupakan hal yang wajar bagi para pemula seperti yang disampaikan oleh Country Manager Celebrity Fitness Indonesia David Prosser.

"Kadang masih ada orang yang merasa sungkan ke gym besar, merasa terintimidasi," tuturnya saat peluncuran CelfitTV di Gandaria City, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Selain itu, beberapa alasan lainnya yang membuat seseorang malas ke pusat kebugaran adalah kondisi jalanan yang macet terutama di kota besar. Sebab itu, Celebrity Fitness sebagai jaringan kebugaran terbesar di Indonesia berusaha melakukan inovasi lewat sebuah platform kebugaran bernama CelfitTV.com.

"Project ini merupakan satu terobosan yang besar di dunia kesehatan dan kebugaran. Indonesia banyak pengguna internet. Kami berharap akan menjangkau market yang lebih besar," lanjut David.

 

All In One

Mungkin masyarakat banyak menemukan konten serupa di Youtube dan platform lain. Namun, ditegaskan jika apa yang bisa didapatkan di CelfitTV.com sangat berbeda.

"Yang pertama, pengajar adalah para ahli yang memahami prosedur safety fitness dan ada banyak level. Lalu, dari segi harga dalam rupiah yang terjangkau. Bahkan ada program khusus untuk training terapi," imbuhnya.

Dalam menghadirkan CelFit TV, Celebrity Fitness menggandeng Virtually Fit, yang sudah berpengalaman dalam aktivitas produksi, pemasaran, dan manajemen teknologi di berbagai platform. Jadi, semua konten kelas dunia dapat dinikmati dengan format high definisi tv dari berbagai platform, mulai televisi sampai smartphone.

Lebih lanjut, apa yang disuguhkan di sini tentu saja merupakan all in one. Selain kayanya variasi olahraga yang ada dari yoga, kardio, strenght, dan burn, konten juga bisa disesuaikan dengan level seseorang.

Loading
Artikel Selanjutnya
Cegah Cedera, 3 Tips Meningkatkan Beban Saat Olahraga di Gym