Sukses

Lifestyle

Sering Diabaikan, Ternyata Ini Tanda Teman Pria Jatuh Hati Padamu

Fimela.com, Jakarta Jika orang pikir semua perempuan adalah makhluk sensitif dan peka terhadap perasaan, anggapan itu sungguh salah besar. Karena tidak jarang beberapa perempuan justru tak bisa melihat adanya tunas-tunas cinta yang muncul antara dirinya dan teman prianya.

Salah satu tanda teman pria menyukaimu namun sering diabaikan adalah seringnya ia mengenalkanmu pada orang-orang di dalam hidupnya. Ketika teman priamu mulai lebih sering mengajakmu berkenalan dengan teman-teman mainnya, lebih banyak lagi teman-teman dari circle yang berbeda dan bahkan mengenalkanmu pada keluarganya, ini tanda yang sangat bisa ditebak.

2 dari 3 halaman

Tanda Teman Pria Menyukaimu

Dikatakan Dr. Terri Orbuch, Ph.D., penulis buku Finding Love Again: 6 Simple Steps to a New and Happy Relationship sekaligus professor di Oakland University, sikap ini merupakan tanda bahwa ia ingin 'memamerkanmu' pada orang-orang terdekatnya dan ingin dirimu menghabiskan banyak waktu dengan orang-orang penting dalam hidupnya.

Jika dirimu tak nyaman dengan sikapnya ini, akan lebih baik sejak awal memberikan batasan atau memberi penjelasan, apalagi jika kamu hanya ingin tetap menjaga hubungan sebatas teman saja dengannya.

3 dari 3 halaman

Simak juga video berikut ini

Loading
Artikel Selanjutnya
Ini Tanda Umum Jika Teman Pria Mulai Menyukaimu
Artikel Selanjutnya
5 Alasan Cinta Pertama Susah Dilupakan padahal Pernah Bikin Patah Hati