Sukses

Lifestyle

Ada 6 Zodiak yang Selalu Takut pada Tantangan Baru, Kamu Salah Satunya?

Fimela.com, Jakarta Beberapa zodiak di bawah ini seringkali dianggap sebagai pengecut sejati, karena mereka tidak pernah mau ambil risiko untuk bergerak maju ke depan. Mereka membuat rencana yang impulsif, namun takut bertindak untuk mewujudkannya.

Sebuah usaha membutuhkan keberanian dan beberapa zodiak ini tidak memilikinya. Dilansir dari yourtango.com, Kamis (25/4/2019), berikut ini adalah beberapa zodiak yang selalu takut pada tantangan baru, penasaran ada kamu di dalamnya?

1. Pisces

Pisces bisa dikatakan sebagai zodiak yang pengecut dan mereka bangga akan hal ini. Ketika benar-benar takut melakukan sesuatu, mereka hanya akan menangis.

Jika ada tempat di mana orang-orang bisa mengeluh dan mundur dari rencana, jelas zodiak ini akan ada di dalamnya. Sikap pengecut sudah seperti teman bagi Pisces.

2. Taurus

Sebenarnya Taurus adalah zodiak yang sangat lemah ketika berhadapan dengan hal-hal baru. Mereka suka berbicara, namun ketika merasa tidak aman, zodiak ini memiliki konsep keselamatan tersendiri.

3. Virgo

Salah satu alasan mengapa Virgo dikenal sebagai zodiak yang selalu menilai dan memberi kritik tanpa henti adalah karena mereka tidak memiliki hal untuk dilakukan kecuali fokus pada kesalahan orang lain. Zodiak ini menyenangi hal-hal yang liar dan aneh, namun karena ketakutan yang luar biasa, mereka akan membuat orang lain melakukannya.

 

Aquarius, Libra, dan Gemini

4. Aquarius

Semua orang tahu bahwa tidak banyak hal yang sebenarnya dilakukan oleh zodiak Aquarius dalam hidup mereka. Mereka memiliki banyak ide dan rencana, namun tidak pernah sekalipun mencoba melakukan hal-hal yang membanggakan.

5. Libra

Libra adalah zodiak yang senang sekali berbohong. Mereka tidak hidup di kenyataan, hampir seperti pecundang.

6. Gemini

Semua yang dilakukan oleh zodiak Gemini adalah bicara, tanpa aksi. Zodiak ini akan membiarkan semua orang bekerja susah payah untuk mereka.

Saksikan video menarik setelah ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Istilah Zodiak merujuk pada rasi-rasi bintang yang dilalui oleh sabuk khayal di langit dengan jumlah 13.

    Zodiak

What's On Fimela
Loading