Sukses

Lifestyle

8 Alasan Setiap Perempuan Butuh Paling Tidak Satu Sahabat Pria!

Fimela.com, Jakarta Umumnya persahabatan yang dimiliki perempuan adalah dengan sesama perempuan. Akui saja deh, kita umumnya pasti punya geng teman main cewek semua, iya kan? Tapi jarang ada yang punya geng teman yang isinya cowok semua.

Padahal punya sahabat pria, paling tidak satu, ternyata punya peran pentingnya sendiri dalam hidup setiap perempuan. Sahabat pria berbeda dalam banyak hal dari sahabat perempuan. Ini alasan mengapa setiap perempuan seharusnya butuh paling tidak satu sahabat pria.

1. Dia nggak drama

Kemungkinan besar sahabat pria tak akan se-drama sahabat perempuan, meski memang ada sebagian yang cukup drama juga. Tapi umumnya pria punya sifat cuek, tak mudah tersinggung dan tak peduli apa kata orang.

2. To the point

Karena sahabat pria kemungkinan besar tak akan suka kode-kodean jika punya maksud, mereka lebih suka mengatakan apa adanya, pada intinya, tanpa basa-basi. Inilah enaknya, mereka tak berbelit-belit mengungkapkan apa yang dipikirkannya.

Alasan Perempuan Setidaknya 1 Sahabat Pria

3. Protektif

Sebagai pria, mereka punya sikap alamiah selalu ingin melindungi temannya, apalagi jika temannya perempuan. Karena perempuan makhluk yang harus dilindungi. Jadi jangan heran jika dia over protektif apalagi jika dirrimu dekat dengan pria lain.

4. Jujur

Enaknya bersahabat dengan pria adalah apa pun yang dia katakan selalu jujur. Ia menceritakan apa pun tanpa dibumbui. Hal apapun bisa ia katakan dengan jujur, entah itu semenyakitkan atau semanis apa pun.

5. Bikin pria lain cemburu

Saat keluar bareng, kemungkinan ada saja yang mengira kalian pacaran. Lucunya, jika ada yang sedang PDKT padamu, sahabat priamu bisa membuatnya cemburu. Kamu jadi punya bahan tanpa perlu berusaha keras.

6. Memberi pengetahuan tentang dunia pria

Ini pentingnya peran sahabat pria, karena kalian dari jenis yang berbeda, ia bisa memberi sedikit banyak pengetahuan untuk memahami lebih jauh tentang sosok pria dan bagaimana dunianya.

Pentingnya punya Sahabat Pria

7. Memberi saran kencan terbaik

Seringkali sesama pria bisa mengenali mana jenisnya yang baik dan mana yang brengsek. Jika ia sayang (sebagai teman), ia akan memberimu saran ini itu untuk bisa menghindari jenisnya yang tak baik buatmu.

8. Bisa dipercaya

Bukan berarti sahabat perempuan tak bisa dipercaya, namun lebih dari apa pun, rasa percaya yang bisa kamu berikan untuk sahabat pria bisa lebih besar dan lebih meyakinkan. Karena terkadang beberapa perempuan mengalami pengkhianatan dari sahabat perempuannya.

Jadi, itulah sekian alasan mengapa dirimu butuh paling tidak satu sahabat pria, sahabat Fimela.

Tonton juga video yang satu ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading