Sukses

Lifestyle

Zodiak Ini Nggak Bakal Pergi Jika Tak Dandan

Fimela.com, Jakarta Setiap orang pasti ingin tampil cantik dan dipandang oleh orang lain. Well, penampilan memang jadi salah satu hal utama untuk menilai seseorang. Kesan pertama biasanya dilihat dari penampilan. Nah, karena itulah banyak rang berlomba-lomba tampil sebaik mungkin dengan baju dan aksesoris yang bagus.

Ternyata ada zodiak yang nggak akan mau keluar rumah jika penampilannya tidak bagus. Well, siapa sih?

Benar-benar peduli dengan penampilan.

Taurus adalah zodiak yang ingin terlihat baik di mata siapapun dan cara terbaik adalah dengan memperhatikan penampilan kapan pun dan di mana pun. Ia tak akan keluar rumah jika penampilannya tidak sempurna.

Tak cuma memperhatikan penampilan saat ke luar rumah saja. Saat di rumah, ia tak ingin meninggalkan satu aksesoris pun jika itu memang bisa menyempurnakan penampilannya. Tak peduli jika dia di rumah, ia akan memakai baju terbaiknya.

 

Taurus adalah fashionista.

Sosok yang satu ini memang bisa memadukan apa pun dan hasilnya bisa tampak luar biasa. Mereka sepertinya terlahir dengan sense of fashion yang sangat bagus. Tidak jarang apa yang dilakukan akan segera jadi tren dan diikuti oleh orang-orang di sekitarnya.

Jangan ragukan soal gaya Taurus. Sayangnya, ini sering membuat mereka dianggap sebagai sosok yang ribet karena mempersiapkan penampilan yang selalu sempurna.

Simak video ini juga yuk.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading