Sukses

Lifestyle

Orang Bergolongan Darah A adalah Tipikal Pekerja Seperti Ini

Fimela.com, Jakarta Pada tahun 1930, seorang profesor Jepang yang bernama Tokeji Furukawa mengungkapkan bahwa golongan darah mencerminkan kepribadian tertentu.

Sejak saat itu di Jepang, golongan darah pun memiliki pengaruh yang penting terutama dalam hal pekerjaan. Banyak perusahaan yang menanyakan golongan darah calon karyawan untuk pertimbangan penempatan kerja mereka.

Golongan darah dijadikan salah satu pertimbangan untuk menerima karyawan.

Golongan darah ini adalah bawaan sejak lahir dan tak bisa berubah. Karena itulah semakin banyak penelitian soal hubungan golongan darah dengan kepribadian seseorang. Hal ini memang masih menjadi banyak perdebayan sih. Tapi tak ada salahnya untuk menambah pengetahuan dengan hasil-hasil penelitian tersebut.

Menurut penelitian, orang bergolongan darah A adalah pekerja yang ideal dan berperilaku baik. Mereka adalah sosok yang kreatif, logis, sabar, tepat waktu dan sangat bersungguh-sungguh saat bekerja. Mereka memiliki tanggung jawab yang besar saat menjalankan tugasnya. Selain itu mereka perfeksionis dan memastikan pekerjaannya harus sesuai dengan keinginannya.

Golongan darah A adalah tipikal pekerja yang ideal.

Sayangnya ada beberapa sifat negatif dari mereka. Golongan darah A ini cenderung pemalu dan introvert. Mereka juga keras kepala dan sensitif. Hal-hal seperti ini kadang membuat mereka sedikit kesulitan.

Golongan darah ini mungkin lebih tepat jika dikatakan berhubungan dengan sikap kerja seseorang, bukannya kepribadiannya. Nah, kalau Sahabat Fimela sendiri bergolongan darah apa sih?

Simak video ini juga yuk.

Loading
Artikel Selanjutnya
Pesona Seseorang Berdasarkan Golongan Darahnya, Menarik nih!
Artikel Selanjutnya
Cara Terbaik Meredakan Stres bagi Pemilik Golongan Darah A