Sukses

Lifestyle

Perasaannya Begitu Lembut, 3 Zodiak Ini Sangat Mudah Menangis

Fimela.com, Jakarta Menangis merupakan hal yang wajar dialami setiap orang. Saat sedih, marah, terharu dan bahagia sekalipun, seseorang tidak jarang akan sangat mudah menangis. Apalagi, buat mereka yang memiliki perasaan super lembut dan gampang tersentuh.

Bicara mengenai menangis, melansir dari laman yourtango.com ada beberapa zodiak yang sangat mudah menangis. Ini mengingat bahwa para pemilik zodiak ini sangat mudah tersentuh dan terenyuh dengan hal-hal yang ada di sekitarnya. Kira-kira siapa saja zodiak yang sangat mudah menangis tersebut? Inilah mereka.

Zodiak yang Mudah Menangis

Aries

Selama ini kita mengenal jika pemilik zodiak aries adalah pribadi yang pantang menyerah, periang, penuh percaya diri dan mandiri. Tapi jangan salah Sahabat Fimela, mereka yang berzodiak aries ternyata sangat mudah menangis. Mereka rentan tersentuh dan terenyuh meski usianya semakin dewasa. Ketika merenungi nasibnya, mengingat perjuangan orangtuanya dan orang-orang yang mencintainya, mereka akan sangat mudah meneteskan air mata.

Gemini

Zodiak selanjutnya yang sangat mudah menangis adalah gemini. Di balik sikapnya yang tenang dan menyenangkan, tidak jarang gemini menyimpan perjuangan serta kisah sedih yang sewaktu-waktu bisa membuatnya meneteskan air mata. Ketika melihat penderitaan orang lain, ia akan sangat mudah tersentuh dan turut merasakan apa yang dirasakan orang lain tersebut.

Libra

Zodiak ketiga yang juga sangat mudah menangis adalah libra. Perasaan libra sangat sensitif sehingga ia bisa menunjukkan rasa sedih, marah, bahagia dan canggungnya dengan mudah. Libra cenderung memposisikan diri mereka sebagai pihak yang tersakiti setiap kali ada masalah. Dan cara termudah untuk menunjukkan posisinya tersebut adalah dengan menangis tersedu-sedu bahkan di hadapan publik.

Itulah beberapa zodiak yang sangat mudah menangis. Dari sekian banyak zodiak yang ada, adakah salah satunya zodiakmu Sahabat Fimela?

Simak Juga Video Berikut Ini:

#GrowFearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading