Sukses

Lifestyle

Komika Cewek Favorit Ali Akbar Bakalan Tampil di JICOMFEST 2019, Siapa Dia?

Fimela.com, Jakarta Menampilkan aksi kocak sekitar 100 komika dalam dan luar negeri, JICOMFEST 2019 bakal jadi event yang menjanjikan hiburan buat siapa saja. Nggak harus jadi penikmat stand up comedy kok, Jakarta International Comedy Festival 2019 juga menampilkan komedian dalam kategori lain seperti video komedi, musik komedi, dan komedi tradisional.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Jakarta Int'l COMEDY FESTIVAL (@jicomfest) on

Salah satu line up yang wajib dinanti aksi lucunya adalah Ali Akbar. Cowok yang baru saja merayakan Lebaran di Ternate ini bukan hanya excited menjadi pengisi JICOMFEST 2019, tapi juga menanti performa komika lainnya juga. Siapa, ya?

Aksi Komika Cewek di JICOMFEST 2019

Di antara banyaknya show yang digelar di JICOMFEST yang bertempat di JIExpo Kemayoran Hall B dan C, ada deretan komika cewek yang siap mencuri perhatian. Selain Special Show dari Yumi Nagashima, di Parade Comic juga ada nama Aci Resti di hari pertama dan Neneng di hari kedua.

Selain itu, di DKI Stage menampilkan beberapa komika yang mengusung tema Women On Top. Ligwina Hananto, Sakdiyah Ma’ruf, Mega SUC4, dan Kiky SUC4 bakal membuktikan kemampuannya di atas panggung yang nggak kalah lucu dengan komika cowok. 

JICOMFEST 2019 Wajib Disaksikan Semua Orang

Mengundang komika ngetop dalam dan luar negeri, JICOMFEST 2019 wajib didatangi. “JICOMFEST 2019 adalah pertunjukan besar yang harus disaksikan oleh seluruh rakyat Indonesia, karena di sini kita bebas menertawakan apa saja,” jelas cowok yang awalnya hanya mahasiswa biasa di Yogyakarta.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Jakarta Int'l COMEDY FESTIVAL (@jicomfest) on

Rencananya bakal ada 3 panggung besar dengan berbagai show yang bisa dipilih sesuai keinginan. Seperti Daihatsu Stage di hari pertama yang menampilkan Parade Comic dari 19 komika tanah air, Special Show dari Yumi Nagashima dan Roasting Night bareng Pandji Pragiwaksono, Ernest Prakasa, dan Gilang Dirga.

Sedangkan di hari kedua, panggung yang sama akan jadi ajang 11 komika mengocok perut, Roasting Youtuber bersama Raditya Dika, Special Show dari Pandji Pragiwaksono, dan Special Show dari Maz Jobrani. Jangan lewatkan juga berbagai performa optimal para komika di DKI Stage dan Bing Stage yang bakal bikin tawamu sulit berhenti.

Harapan Ali Akbar untuk JICOMFEST 2019

Di JICOMFEST 2019, Ali pun menantikan performa kocak dari Raditya Dika. Bukan hanya mengaguminya sebagai salah satu founder stand up comedy di Indonesia, tapi juga kejeniusannya dalam menghasilkan karya. Ali pun menitipkan harapannya bagi gelaran JICOMFEST 2019 agar berjalan lancar.

“Semoga sukses supaya bisa terus ada tiap tahunnya, Amin,” tambahnya.

Buat yang ingin menikmati aksi kocak dari komika dalam dan luar negeri, ini kesempatanmu untuk menonton live show-nya. Jadi jangan sampai ketinggalan berbagai informasi berkaitan dengan JICOMFEST 2019, cukup klik di sini.

 
Loading
Artikel Selanjutnya
Ngakak Challenge dan Tiket Gratis Nonton Komika Cewek Favorit di JICOMFEST
Artikel Selanjutnya
3 YouTuber Ini Bakal Diroasting Habis di JICOMFEST 2019