Sukses

Lifestyle

Sederhana, Ternyata Ini Destinasi Liburan Kate Middleton dan Keluarga

ringkasan

  • Kate Middletom mengajak kedua anaknya berlibur musim panas
  • Kate memilik staycation untuk liburan musim panasnya tahun ini

Fimela.com, Jakarta Musim panas menjadi waktu yang tetap untuk mengajak keluarga berlibur. Hal tersebut pun dilakukan oleh Kate Middleton, yang mengajak anak-anaknya merasakan liburan musim panas tahun ini.

Tak perlu jauh-jauh, dilansir dari Hello Magazine, Duchess of Cambridge ini memilih liburan staycation favorit mereka di Norfolk. Hanya butuh waktu 25 menit dari rumahnya, di Anmer Hall untuk menghabiskan liburan musim panas ala Kate Middleton.

Kate Middleton terlihat mengunjungi Pensthorpe Natural park bersama kedua anaknya, Pangeran George dan Putri Charlotte. Taman ini memang sempurna dijadikan tempat liburan musim panas bersama keluarga, apalagi bagi mereka yang menyukai alam.

Dalam situs resminya, Pensthorpe merupakan cagar alam selua 700 acre yang menakjubkan terletak di Wensum Valley, hanya 11 mil ke daratan dari pantai utara Norfolk.

Tamana ini juga memiliki banyak habitat yang belum diketuhai banyak orang. Hutan kuno dengan jalanan yang basah di kebun menjadi daya tarik taman ini.

Liburan musim panas lainnya

Duchess of Cambridge memulai liburan musim panas mereka menyaksikan pertandingan Polo. Pangeran William akan bertanding Polo Power Royal Charity Polo di Billingbear Polo Club pada dengan saudaranya Harry.

Kemungkinan Kate juga akan tampil di Wimbledon minggu ini. Sebab ia sangat mencintai olahraga tenis, yang merupakan patron All England Lawn Tennis dan Croquet Club, biasanya menghadiri pertandingan final tunggal putra dengan suaminya William.

 

Simak Video Berikut

#Growfearless with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading