Sukses

Lifestyle

Nostalgia Series Downtown Abbey dengan Jelajahi Kastil Highclere di London

ringkasan

  • Belmond British Pullman membuka perjalanan untuk mengunjungi Kastil Highclere yang menjadi tempat pembuatan film dan serial tv Downtown Abbey
  • Pengunjung akan menumpangi sebuah kereta api mewah versi lawas untuk memperlengkap pengalaman nostalgia ini. Makan siang dan makan malam pun akan dilakukan di atas kereta api

Fimela.com, Jakarta Bagi kamu pecinta serial televisi tentu tidak asing dengan Downtown Abbey. Serial televisi yang mengambil latar belakang tahun 1912 dan 1952 ini cukup sukses meraih beragam penghargaan. Hingga akhirnya dibuat menjadi sebuah film yang akan rilis pada September mendatang.

Menyambut perilisan film ini, Belmond British Pullman ingin mengajak pengunjung untuk mengunjungi beberapa lokasi film Downtown Abbey dibuat. Salah satunya adalah Kastil Highcelere yang menjadi kediaman dari Keluarga Crawley.

Rencananya Belmond akan membuka Kastil ini secara khusus pada 18 Maret dan 23 September 2020. Kastil Highclere sendiri menjadi lokasi pembuatan film Downtown Abbey yang begitu dicintai dan menjadi rumah leluhur Earl & Countess of Carnavon.

Memiliki perkebunan seluas 5000 hektar di Hampshire, menampilkan taman yang dirancang oleh Capability Brown dan arstitektur Charles Barry. Perjalanan akan dimulai dengan berangkat dari Stasiun London Victoria.

 

Makan siang dan makan malam di kereta jadul

Para tamu akan menikmati makan siang dengan tiga macam hidangan yang diikuti dengan tur ke rumah dan taman. Sebelum akhirnya kembali ke kereta untuk menikmati pesta Champagne sembari makan malam. Untuk makan malam sendiri terdiri dari tiga macam hidangan. Dan akan dilakukan selama perjalanan kembali ke London.

Belmond British Pullman menawarkan kesempatan untuk mengalami pengalaman melakukan perjalanan menggunakan kereta api mewah jaman dulu. Menggunakan gerbong asli Art Deco pada 1920-an, gerbong ini telah dipugar sepenuhnya dan memberikan pelayanan yang ramah. Kereta ini menjadi awal dan akhir perjalanan yang mengesankan.

Simak video berikut ini

#GrowFearless with Fimela

Loading