Sukses

Lifestyle

5 Zodiak Ini Paling Emosional, Mudah Simpati dan Menangis

Fimela.com, Jakarta Setiap orang terlahir dengan perasaan masing-masing. Ada yang begitu keras ada juga yang begitu lembut. Ada yang tak peka ada juga yang sangat peka dan mudah bawa perasaan (baper).

Melansir dari laman yourtango.com, ada beberapa zodiak yang terlahir dengan perasaan paling emosional, mudah simpati dan menangis di setiap kesempatan. Para pemilik zodiak ini juga sangat mudah tersentuh setiap kali melihat orang lain kesusahan.

Penasaran zodiak apa saja yang sangat emosional, mudah simpati dan menangis? Simak yang berikut ini.

Zodiak Paling Emosional

Cancer

Zodiak pertama yang mudah tersentuh, emosional, simpati dan menangis adalah cancer. Pemilik zodiak ini selalu melibatkan perasaan di setiap hal atau aktivitas sehari-harinya. Cancer juga merupakan pribadi yang mudah peka terhadap perasaan orang lain.

Gemini

Zodiak selanjutnya yang paling emosional adalah gemini. Mereka yang berzodiak gemini akan peka terhadap sesuatu yang menimpa teman, sahabat, kerabat atau keluarganya. Mereka tak hanya peka tetapi juga mampu menjadi teman curhat dan pencari solusi untuk setiap masalah.

Virgo

Mereka yang berzodiak virgo juga sangat emosional. Perasaannya bahkan bisa berubah-ubah dengan sangat cepat di sekali waktu. Bersahabat atau berteman dengan virgo akan membuat kita tenang sekaligus was-was dengan moodnya yang berubah-ubah.

Leo

Leo juga merupakan zodiak yang emosional. Saat melihat kesedihan atau kesusahan yang dialami orang lain, mereka akan ikut merasakannya. Mereka tak hanya mudah tersentuh dan simpati, mereka juga penolong yang tulus.

Libra

Pemilik zodiak libra juga merupakan pribadi yang emosional, mudah bersimpati dan menangis ketika melihat kesedihan yang dialami orang lain. Libra adalah pribadi yang begitu peka dalam membaca perasaan dan pikiran orang lain.

Itulah beberapa zodiak yang dikenal paling emosional, mudah bersimpati dan menangis. Dari sekian zodiak di atas, adakah salah satunya zodiakmu?

 

#GrowFearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading