Sukses

Lifestyle

Jangan Ditunda, Capai Body Goals dengan Mulai #AntiNgaret Berolahraga!

Fimela.com, Jakarta Perut rata, lengan kencang, dan tubuh ramping, siapa yang tak menginginkan body goals tersebut? Sayangnya, bentuk tubuh impianmu ini hanya bisa didapat dengan perjuangan.

Bukan hanya pola makan yang seimbang dan sehat, tapi juga #AntiNgaret berolahraga. Jangan ditunda, gunakan beberapa tips berikut ini bukan hanya untuk menjaga kesehatan tapi juga memberimu bentuk tubuh yang diinginkan.

Berhenti Membuat Alasan

Ingin tahu salah satu kebiasaan terbaik yang bisa dilakukan untuk mencapai body goals? Berhentilah mencari alasan untuk tidak berolahraga. Tidak punya gym membership, tidak memiliki peralatan olahraga, atau merasa tak punya waktu untuk berolahraga sering dijadikan alasan untuk berdiam diri. Latih diri untuk konsisten berolahraga dan lihat perubahan yang semakin dekat dengan body goals-mu.

Tetapkan Tujuanmu

Tujuan yang menurutmu terlalu tinggi bisa membuatmu merasa kewalahan dan bikin malas berolahraga. Tetapkan tujuan yang realistis dan mudah dicapai untuk memotivasi dirimu dalam mencapai body goals sekaligus menjadikan kesehatan sebagai prioritas hidup.

Walau tujuan akhir menurunkan berat badan atau memiliki bentuk tubuh yang lebih ramping, ingatkan diri untuk mencapai target tertentu. Mulai dari mampu menyelesaikan 100 burpee berturut-turut, bisa mempelajari pose yoga yang baru, hingga sukses melakukan handstand pertama.

Jangan Takut untuk Mendorong Diri Sendiri

Jika ingin memaksimalkan latihan, kuncinya adalah fokus pada intensitas. Coba jajal latihan gaya HIIT yang cepat, fokus dan bikin bugar lebih cepat. Jika tujuanmu untuk mencapai body goals dengan secepat mungkin, kamu harus bekerja keras dan membuatmu berkeringat di akhir latihan. Apabila kamu merasa tidak lelah, bisa jadi latihanmu kurang keras.

Fokus pada Body Goals yang Diinginkan

Ada beragam latihan dan program fisik yang bisa dicoba dan dikombinasikan untuk menghilangkan rasa jenuh dan menjaga komitmen. Setiap orang mungkin memiliki body goals yang berbeda, pastikan menggunakan latihan yang dapat membantumu mencapainya. Mulai dari berlatih pilates untuk perut yang lebih rata, kaki yang kencang dengan berlari, atau bagian bawah tubuh yang lebih curvy dengan melakukan CrossFit.

Mau menjaga kesehatan atau ingin tampil dengan body goals ala selebritis, hasil itu bisa didapat dengan komitmen kuat untuk berolahraga. Jangan budayakan ngaret karena bakal bikin perjuanganmu kian berat. Yuk, #AntiNgaret mengejar hal berarti dalam hidupmu bersama GrabBike, misalnya mendatangi gym atau janjian tepat waktu dengan personal trainer.

Manfaatkan 4 kemudahan dari Grab untuk jadi pejuang #AntiNgaret. Mulai dari 5 juta titik jemput yang lebih akurat, layanan GrabNow untuk mendapatkan mitra pengemudi terdekat, fitur Venues yang memandu dengan foto dan teks untuk mencapai titik jemput, dan fitur Saved Places yang mempercepat pemesanan.

Siap mencapai hal berarti dengan tepat waktu? Manfaatkan program #AntiNgaret dari GrabBike yang informasi selengkapnya bisa didapatkan di sini.

Loading