Sukses

Lifestyle

Tips Memilih Hotel Ketika Traveling ke Beberapa Kota di Indonesia

Fimela.com, Jakarta Hotel harus menjadi pertimbangan tersendiri ketika kamu memutuskan berpergian ke suatu tempat, terutama jika kamu tidak memiliki sanak saudara di tempat tujuan. Ada beberapa orang yang selalu mencari hotel berdasarkan aspek ekonomisnya, sedangkan beberapa yang lain mengutamakan kenyamanan, sehingga memilih hotel mewah dengan berbagai fasilitasnya, bagaimana denganmu?

Apa pertimbanganmu ketika mencari hotel saat berpergian? Kabar gembira datang dari Artotel Group yang baru saja menjalin kerjasama joint venture dengan Sinar Mas Land, menjadi perusahaan gabungan bernama PT Sinar Artotel Indonesia atau PT SAI.

Kerjasama ini bertujuan untuk pengelolaan sepenuhnya atas hotel Rooms Inc. Rooms Inc. sendiri adalah hotel yang memiliki desain gaya hidup urban dan modern, sesuai dengan konsep yang dimiliki oleh Artotel Group.

Dengan kerjasama ini, Artotel Group telah memiliki berbagai hotel, mulai dari Artotel Suites, Artotel Villa, dan Artotel Casa untuk kelas premium atau merupakan hotel mewah. Ada juga Artotel dan Curated by Artotel untuk kelas menengah ke atas, dan sekarang ada hotel Rooms Inc., serta Bobotel untuk kelas ekonomis.

Rooms Inc. di Semarang

Ketika jalan-jalan ke Semarang, kamu bisa menemukan hotel Rooms Inc., yang stylist, trendi, dan dilengkapi berbagai fasilitas teknologi terkini, ciri khas dengan pasar yang dituju, yaitu generasi milenial. Hotel Rooms Inc. terletak di atas DP Mall, Jl. Pemuda Semarang dan hanya berjarak 300 meter dari Lawang Sewu.

Hotel ini memiliki 162 kamar bergaya urban dan modern, ruang pertemuan, dan beberapa ruangan khusus, seperti playroom, digital hub, gymnastic, dan rooftop. Kamu senang mencari hotel seperti apa?

Saksikan video menarik setelah ini

#GrowFearless with FIMELA

Loading
Artikel Selanjutnya
Merayakan Kemerdekaan HUT RI Ke-74 dengan Menikmati Makanan Khas Indonesia di Hotel Jakarta
Artikel Selanjutnya
Nikmati Hotel Nuansa Kolonial di Tengah Area Wisata Jakarta