Sukses

Lifestyle

Memilih Diam dan Mendengarkan, 3 Zodiak Ini Super Pemalu

Fimela.com, Jakarta Setiap orang terlahir dengan karakter dan kepribadian masing-masing. Karakter ini dipengaruhi oleh banyak hal di sekitarnya termasuk lingkungan, teman juga zodiaknya.

Melansir dari laman bustle.com, ada beberapa zodiak yang sangat agresif, banyak bicara dan mampu mencairkan segala suasana. Tapi, tidak sedikit zodiak yang super pendiam, memilih mendengarkan saat orang lain mengungkapkan pendapatnya dan cenderung pemalu jika harus bersosialisasi dengan orang lain.

Siapa saja zodiak yang pemalu tersebut? Simak yang berikut ini.

Zodiak Super Pemalu

Taurus

Zodiak pertama yang super pemalu ada taurus. Mereka yang berzodiak taurus akan lebih suka mendengarkan orang lain bercerita dibandingkan ia yang harus cerita. Taurus juga tak mudah mengungkapkan pendapat atau isi hatinya.

Pisces

Pemilik zodiak selanjutnya yang pemalu ada pisces. Mereka yang berzodiak pisces cukup senistif jika harus bersosialisasi dengan orang lain. Pisces sering berpikir yang tidak-tidak dan khawatir berlebihan jika ia ambil suara dalam suatu forum atau acara tertentu. Pisces sering merasa orang lain akan membicarakannya jika ia mengeluarkan pendapat atau sekedar menceritakan suatu hal.

Aries

Meski selama ini aries dikenal sebagai pribadi yang blak-blakan dan tak suka aturan, aries ternyata sangat pemalu. Rasa malu aries akan bertambah besar ketika ia bertemu orang baru. Aries hanya akan cerewet dan blak-blakan dengan teman-temannya yang dekat dan keluarganya saja.

Itulah beberapa zodiak yang ternyata sangat pemalu, lebih suka diam dan mendengarkan orang lain bercerita, berbicara atau mengeluarkan pendapat. Adakah salah satunya zodiakmu Sahabat Fimela?

#GrowFearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading