Sukses

Lifestyle

4 Zodiak Ini Selalu Menjadikan Orang Terdekatnya Sebagai Prioritas Utama

Fimela.com, Jakarta Menjadi prioritas utama bagi seseorang tentu membuatmu merasa terhormat. Selain merasa disayangi dan diperhatikan, kamu bisa mendapatkan perlakuan sebagai prioritas utama dalam hidup, Berdasarkan kepribadian beberapa zodiak tertentu, mereka kerap memperlakukan orang terdekatnya sebagai prioritas utama.

Zodiak-zodiak ini akan memperlakukan pasangan dan orang tersayangnya secara spesial hampir setiap saat. Bersama mereka kamu akan dijaga dan diperhatikan. Zodiak ini akan membiarkanmu memilih restoran, atau mereka selalu tahu apa yang kamu butuhkan setelah seharian bekerja.

Seperti dilansir dari situs EliteDaily, Kamis (21/8/2019), berikut empat zodiak yang akan menempatkan pasangan dan orang terdekat sebagai prioritas utama. 

1. Scorpio (23 Oktober–21 November)

Untuk menjaga hubungannya tetap berjalan dengan baik, biasanya Scorpio akan memprioritaskan kebutuhan pasangan mereka menjadi yang utama. Apa yang menjadi keinginan pasangan akan diwujudkan untuk membahagiakan pasangan. Scorpio akan tetap memberikan apa pun yang terbaik kepada pasangannya ketika mereka sedang jatuh cinta.

2. Cancer (21 Juni–22 Juli)

Empati dan sensitif adalah sifat yang identik dengan zodiak Cancer. Cancer dikenal cenderung menempatkan semua orang yang mereka cintai di atas diri mereka sendiri, terutama pasangan.

Meskipun hal ini sering membuat pasangan mereka merasa luar biasa karena sangat diperhatikan, Cancer tetap harus memberikan perhatian khusus untuk diri sendiri. Para pemilik zodiak Cancer perlu memikirkan kebutuhan diri sendiri agar bisa menjaga orang-orang tersayang di sekelilingnya.

 

Taurus (20 April – 20 Mei)

3. Taurus (20 April – 20 Mei)

Taurus mungkin perlu waktu agak lama untuk benar-benar yakin saat menjalin hubungan. Tetapi begitu melakukannya, mereka akan selalu mengutamakan kebutuhan dan kenyamanan pasangannya terlebih dahulu. Taurus suka memasak makanan favorit pasangannya atau memberikan ciuman manis padanya, agar mereka merasa istimewa. Dalam hubungan percintaan, Taurus sangat menyukai hadiah dan traveling.

 

Libra (23 September – 22 Oktober)

4. Libra (23 September – 22 Oktober)

Meskipun Libra adalah pribadi yang percaya diri dan mandiri, namun keinginan untuk membuat pasangannya bahagia bisa membuat dirinya merasa lebih seimbang. Libra hebat dalam menerka kebutuhan orang lain di sekitarnya. Mereka senang memberi pasangannya apa pun yang dibutuhkan agar merasa dicintai.

Tidak peduli apa zodiakmu, bersikap penuh perhatian dan mencintai pasangan bisa menjadi bagian yang menyenangkan saat berada dalam suatu hubungan. Meskipun kamu ingin memberikan terbaik kepada pasangan, namun pastikan juga untuk memperhatikan diri sendiri.

#GrowFearless with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading