Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

21 Tahun

Verifikasi UmurStop Disini

Lifestyle

Stres Bisa Membuat Perempuan Tak Nyaman Berhubungan Intim

Fimela.com, Jakarta Berhubungan intim merupakan aktivitas yang tak asing bagi pasangan suami istri. Aktivitas ini bahkan telah menjadi aktivitas wajib untuk dilakukan demi membuat hubungan pernikahan semakin bahagia dan mengesankan.

Hubungan intim yang mampu membuat suami istri mencapai klimaks atau orgasme terbaik mereka akan membuat keduanya semakin dekat dan cinta satu sama lainnya. Namun sayangnya, tidak sedikit perempuan atau istri yang memalsukan orgasme mereka demi membuat pasangan bahagia.

Melansir dari laman cosmopolitan.com, ada beberapa alasan kenapa perempuan susah mencapai orgasme dan memilih memalsukannya saat berhubungan intim. Salah satu alasannya adalah stres.

Stres Membuat Hubungan Intim Tak Nyaman

Penelitian yang dilakukan para ahli menemukan jika perasaan stres dan depresi bisa membuat hubungan intim seseorang terasa tak nyaman. Stres, cemas dan khawatir berlebih bisa membuat seseorang susah mencapai orgasme selama berhubungan intim.

Selain stres, alasan yang membuat seseorang susah mencapai orgasme dan merasa tidak nyaman berhubungan intim adalah rasa percaya dirinya yang kurang di hadapan pasangan, terlalu banyak pikiran, mamaksa diri harus mencapai orgasme atau memuaskan pasangan dan kurang fokus.

Ketika ingin memiliki hubungan intim yang nyaman dan mengesankan, lakukan dengan perasaan tenang serta bahagia. Awali dengan foreplay yang menarik, buat suasana kamar seromantis dan semanis mungkin juga jadilah pribadi yang penuh percaya diri. Jangan coba memaksakan untuk mencapai orgasme tapi nikmati setiap prosesnya dan perlahan tapi pasti dirimu akan mencapai orgasme terbaikmu.

#GrowFearless with FIMELA

Loading
Artikel Selanjutnya
Stres Karena Pekerjaan Bikin Tak Nyaman Saat Berhubungan Intim
Artikel Selanjutnya
FIMELA FEST 2019: Capai Seks Bahagia Pasutri dalam Budaya Patriarki