Sukses

Lifestyle

5 Tren Makanan yang Akan Populer di Tahun 2020

Fimela.com, Jakarta Sahabat Fimela salah satu orang yang sering menggunakan layanan pesan antar makanan secara online? Nah di tahun 2020 ini ada beberapa makanan diprediksi akan tren dan bisa sahabat Fimela beli melalui layanan online tersebut.

Salah satu jasa layanan pesan-antar makanan online terbesar di Indonesia, GoFood pun terus meningkat dalam satu tahun terakhir, hingga mencapai 2,43 kali lipat.

"GoFood sukses mempertemukan konsumen dengan ribuan restoran dan pengusaha kuliner atau UMKM. Kini terdapat 400.000 merchant di GoFood," papar VP Corporate Affairs Food Ecosystem GoJek, Rose Lavina.

Sebelumnya, kepercayaan pelanggan terhadap aplikasi ini diungkapkan oleh hasil riset Nielsen Singapura berjudul "Understanding Indonesia's Online Delivery Market, yang mengungkapkan 84 persen konsumen menggunakan lebih dari satu aplikasi pesan antar makanan menggangap GoFood menawarkan layanan terbaik.

 

Tren kuliner 2020

Terkait dengan tren kuliner 2020, Go-Food memiliki prediksi makanan dan minuman yang akan memiliki pertumbuhan yang sangat positif.

1. Minuman Boba

2. Ayam Geprek

3. Aneka Salad

4. Donut Kentang

5. Aneka Tahu

Salah satu kuliner berbahan dasar tahu yang sedang tren tahun ini ialah, Tahu Yes. Tahu Kriuk milik Yesaya Surya memiliki peningkatan penjualan hingga 40 persen dan 40 persen omzet dari GoFood.

" Di mulai pada Juli 2018, Tahu Yes kini sudah memiliki 100 cabang. Tahu semua orang suka jadi saya manfaatkan itu, ditambahkan dengan inovatif saya menciptakan tahu yang kriuk di luar, dah rasa tahu di dalamnya," papar pemilik Yesaya Surya

#Growfearless with Fimela

Loading
Artikel Selanjutnya
Pengalaman Makan dengan Teknologi Visual Kekinian
Artikel Selanjutnya
Chef Asal Jerman Perkenalkan Kuliner Khas Eropa