Sukses

Lifestyle

Anti Patah Hati, 5 Zodiak yang Paling Cepat Move On dari Putus Cinta

Fimela.com, Jakarta Sebenarnya ada banyak cara untuk menghadapi putus cinta dan beberapa zodiak yang anti patah hati ini ahli dalam hal move on. Di saat banyak orang kesulitan memproses rasa sakit ketika putus cinta, beberapa zodiak di bawah ini memiliki kepribadian yang kuat, percaya diri, dan percaya bahwa semua hal akan membaik seiring waktu.

Dilansir dari yourtango.com, Minggu (13/10/2019), berikut ini adalah beberapa zodiak anti patah hati yang paling cepat move on setelah putus cinta. Penasaran siapa saja mereka?

1. Aries

Aries adalah zodiak yang memiliki kemampuan untuk memecahkan segala jenis masalah, termasuk ketika mereka mengalami patah hati. Zodiak ini akan mengarahkan energi negatif menjadi energi positif, mereka tidak membiarkan patah hati menghambat mereka untuk bergerak maju.

2. Leo

Leo adalah zodiak yang cukup dewasa untuk bertanggung jawab atas rasa sakit hati yang mereka rasakan. Zodiak ini tidak berusaha menyalahkan siapapun, justru mengumpulkan kekuatan untuk membangun kembali rasa percaya diri.

 

3. Sagitarius

Sagitarius adalah zodiak yang sangat menikmati hidup dan tidak ingin membuang waktu hanya untuk merasakan patah hati. Zodiak ini akan berusaha melakukan segala hal yang akan membantu mereka tetap bahagia dan berenergi.

4. Aquarius

Aquarius adalah zodiak yang memiliki kemampuan memproses emosi dengan sangat cepat. Mereka adalah pribadi yang logis, sehingga mereka tidak terbiasa meratapi masa lalu.

5. Gemini

Gemini adalah zodiak yang mudah mengatasi patah hati karena mereka menerima keadaan tersebut. Zodiak ini juga tidak menikmati kesendirian, sehingga begitu putus cinta, mereka akan langsung mencari gantinya.

Saksikan video menarik setelah ini

#GrowFearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading