Sukses

Lifestyle

Terapkan Diet Keto Bisa Tingkatkan Kesuburan Perempuan!

Fimela.com, Jakarta Diet biasanya digunakan untuk menurunkan berat badan atau mendapatkan berat badan ideal. Orang juga melakukannya agar memiliki tubuh sehat, seperti misalnya tidak mudah gampang sakit.

Ada banyak metode diet yang bisa diterapkan, salah satunya yang banyak diminati adalah diet keto. Tak banyak yang tahu bahwa ternyata kesehatan reproduksi juga meningkat ketika orang melakukan diet keto.

Diet keto sendiri merupakan diet dengan cara menghindari konsumsi karbohidrat dan gula menggantinya dengan gizi lain seperti protein, lemak sehat, serat dan lainnya. Ketika tubuh mengurangi konsumsi karbohidrat dan gula, tubuh akan menurunkan risiko inflamasi, menjaga kadar gula darah dan meningkatkan keseimbangan hormon.

 

Diet Keto Tingkatkan Kesuburan

Ketika tubuh tidak mengonsumsi karbohidrat dan gula, dengan sendirinya tubuh tidak membutuhkan insulin yang banyak sehingga kadar dula darah terjaga.

Sebaliknya, tubuh akan mengambil lemak tubuh yang menumpuk untuk diubah jadi energi sehingga tidak lagi menghalangi hormon yang meningkatkan kesuburan.

Jadi, jika ingin meningkatkan kesuburan sekaligus menurunkan berat badan, diet keto sepertinya cocok diterapkan, Sahabat Fimela.

#GrowFearless with FIMELA

Loading
Artikel Selanjutnya
Berat Badan Turun Lebih Cepat dengan Kombinasi 2 Jenis Diet Ini
Artikel Selanjutnya
Apakah Diet Keto Aman untuk Anak? Ini Penjelasan Para Ahli