Sukses

Lifestyle

Praktis! Begini Cara PayLater Bantu Kamu Saat Butuh Dana Darurat

Fimela.com, Jakarta Jelang akhir tahun, kamu baru ingat kalau masih punya jatah cuti yang cukup panjang. Rugi banget kalau tidak dimanfaatkan untuk mewujudkan liburan yang selama ini sudah diimpikan. Sayangnya, musim liburan alias high season bikin harga-harga cenderung naik dan danamu belum cukup untuk traveling ke berbagai destinasi yang ada di bucket list-mu.

Kamu yang lagi butuh dana darurat kini tak perlu cemas karena ada PayLater, produk keuangan dari Traveloka yang menawarkan fasilitas pinjaman online untuk berbagai produk seperti transportasi, akomodasi, hingga aktivitas dan rekreasi. Tertarik menggunakannya? Simak informasi berikut ini!

Cara Ajukan PayLater di Traveloka App

Pendaftaran PayLater Traveloka cukup mudah, kok. Di mana pun kamu berada, cukup penuhi persyaratan yang diajukan seperti usia antara 21-70 tahun, merupakan warga Indonesia, dan memiliki KTP yang masih berlaku.

Sebagai langkah pertama pendaftaran PayLater, pertama buka aplikasi dan klik TravelokaPay lalu pilih PayLater. Isi data pribadi, keluarga dan pekerjaan dengan lengkap dan benar lalu siapkan dokumen pendukung seperti foto KTP, SIM, kartu BPJS, kartu NPWP atau KK. Tinggal tunggu proses verifikasi yang membutuhkan waktu maksimal 1 jam kerja sebelum menggunakan pinjaman online dari Traveloka.

Kemudahan yang Didapat dengan PayLater

Jika disetujui, kamu akan mendapat limit awal kredit online yang berkisar antara Rp2-10 juta yang dapat digunakan untuk mewujudkan liburan impianmu. Setelah mengaktifkan akun, manfaatkan PayLater di Traveloka App versi 2.19 ke atas untuk membeli berbagai produk yang ditawarkan. Mulai dari tiket pesawat, hotel, kereta api, tiket bus dan travel, bioskop, kuliner, spa dan kecantikan, kamar bujet hingga hotel last-minute.

Syarat dan Ketentuan untuk Ajukan PayLater

Tertarik menggunakan aplikasi pinjaman online dari Traveloka sebagai dana darurat untuk liburanmu? Bisa banget. Biar pendaftaran PayLater berjalan lancar, pahami dulu syarat dan ketentuannya. Mulai dari rentang usia yang diperbolehkan untuk mendaftar, memiliki KTP valid, dan mempersiapkan beberapa dokumen pelengkap.

Tips dan Trik Lolos Pengajuan PayLater

Walau dirancang dengan proses pendaftaran yang mudah, mungkin kamu masih ragu atau mengalami kesulitan untuk apply PayLater. Kuasai tips dan trik saat mendaftar sebagai pengguna metode pembayaran Traveloka ini. Mulai dari mempersiapkan dokumen pendukung jauh-jauh hari, memastikan data sudah terisi dengan benar terutama nomor kontak pribadi dan keluarga, hingga standby selama maksimal satu jam kerja sehingga dapat dihubungi oleh pihak PayLater untuk kepentingan verifikasi.

Metode Pembayaran Traveloka

Untuk memudahkan berbagai transaksi di Traveloka, ada Traveloka Pay yang memungkinkan pelanggan untuk melakukan pembayaran tanpa harus meninggalkan aplikasi. Mulai dari UANGKU Balance yang mudah melakukan top up di mana dan kapan saja untuk membeli semua produk Traveloka dengan cepat. Ada juga Direct Debit, cara pembayaran yang aman dan nyaman bagi pengguna internet banking CIMB Clicks, BCA KlikPay, Mandiri Debit, dan Mandiri Clickpay.

Buat pengguna credit card, ada fitur My Cards sebagai alat pembayaran Traveloka yang tercepat, hanya dalam waktu kurang dari 60 detik. Cukup sekali mengisi rincian kartu kredit, kamu bisa menggunakannya untuk mempersingkat waktu transaksi. Selain PayLater, ada juga PayLater Card yang bekerjasama dengan BRI untuk membeli semua produk Traveloka maupun di berbagai offline dan online merchant di seluruh dunia.

Tak perlu bingung bagaimana cara bayar tiket di Traveloka. Gunakan PayLater untuk liburan dadakan yang sempurna tanpa cemas gara-gara bujet yang terbatas. Jangan tunda lagi, segera baca informasi yang kamu butuhkan di halaman ini dan ikuti petunjuk tertera.

Loading
Artikel Selanjutnya
Belajar Jadi Party Planner, Begini Cara Bikin Pesta Lajang Berkesan Buat Sahabat
Artikel Selanjutnya
Beli Tiket Pesawat Lebih Mudah dan Murah dengan Kartu Kredit Khusus