Sukses

Lifestyle

5 Cara Sederhana Membuat Si Dia Makin Mencintaimu dengan Tulus

Fimela.com, Jakarta Bagi banyak orang, rasanya hampir tidak ada yang membuat perasaan berbunga-bunga dan bahagia dibandingkan memiliki pasangan yang mencintainya dengan tulus. Memiliki pasangan yang mencintai dengan tulus akan meningkatkan rasa percaya diri dalam hati. Ini juga akan membuat seseorang merasa sangat berharga dan terkesan.

Untuk membuat pasangan makin mencintaimu dengan tulus, sebenarnya ini adalah hal yang mudah. Dirimu tak perlu memaksa pasangan untuk mencintaimu dengan mengingatkan setiap waktu bahwa dirimulah sosok yang harus dicintai olehnya. Melansir dari laman elitedaily.com, agar si dia makin mencintaimu dengan tulus, dirimu harus menunjukkan bahwa cintamu untuknya juga sangat tulus.

Begini cara sederhana membuat si dia makin mencintaimu dengan tulus. Simak baik-baik ya.

Cara Agar Dia Makin Mencintaimu

Bersikaplah Peduli Padanya

Cara pertama yang bisa dilakukan adalah dengan bersikap peduli padanya. Usahakan agar selalu peduli, perhatian dan menaruh cinta besar untuknya. Tunjukkan padanya bahwa dia adalah orang yang penting dan berharga dalam hidupmu.

Jadilah Dirimu Sendiri di Hadapannya

Pastikan untuk menjadi diri sendiri di hadapannya. Saat dirimu mampu menjadi dirimu sendiri dan mencintai dirimu, ini akan membuatmu terlihat makin mengesankan di hadapan pasangan. Menjadi dirimu sendiri juga akan membuat hubunganmu selalu didasari kejujuran dan kepercayaan.

Jadilah Pasangan yang Menyenangkan

Jadilah pasangan yang menyenangkan buatnya. Buat hari-hari kalian makin bahagia dan penuh tawa. Hubungan yang di dalamnya terdapat kebahagiaan dan juga canda tawa bersama, ini akan membuat hubungan terasa makin mengesankan. Jika hubungan terasa mengesankan, si dia akan makin mencintaimu. Si dia juga akan senantiasa bersyukur karena telah memilikimu di hidupnya.

Hargai dan Hormati Pendapatnya pun Pendapat Orang Lain

Usahakan untuk menjadi perempuan yang menghargai dan menghormati pendapat orang lain terutama pendapatnya. Sebagian besar pria akan terkesan dengan perempuan yang menaruh rasa hormat terhadapnya. Sebaik apapun pendapatmu, dengar dulu jika pasangan mengutarakan pendapatnya. Bicarakan baik-baik apa yang dirimu pikirkan demi kebaikan kalian di masa depan.

Bersikaplah Dewasa dan Bijaksana

Pastikan untuk bersikap dewasa dan bijaksana. Sesekali manja ke pasangan boleh. Namun ingat, tunjukkan bahwa dirimu juga perempuan yang mandiri, bisa diandalkan dan mengesankan buatnya. Pria akan semakin sayang dan cinta pada perempuan yang membuatnya terkesan, membuatnya nyaman dan membuatnya percaya bahwa perempuan itu pilihan terakhir hatinya.

Itulah beberapa cara sederhana yang bisa dilakukan untuk membuatnya makin mencintaimu. Semoga informasi ini bermanfaat.

***

Hai Sahabat FIMELA, pastikan dirimu untuk hadir di FIMELA FEST 2019. Ikuti semua keseruannya, dan jangan lupa untuk submit data darimu di sini, untuk mendapatkan udangannya.

#GrowFearless with FIMELA

Loading
Artikel Selanjutnya
Mau Saling Memaafkan, Kunci Hubungan Langgeng dan Bahagia
Artikel Selanjutnya
10 Tanda Hubunganmu Bahagia dan Bakal Bertahan Lama