Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

21 Tahun

LanjutkanStop Disini

Lifestyle

Rendahnya Minat Berhubungan Intim Membuatmu Susah Capai Klimaks

Fimela.com, Jakarta Berhubungan intim merupakan aktivitas yang penting bagi pasangan suami istri. Lewat hubungan intim, pasangan bisa merasakan kebahagiaan yang tak didapat dari aktivitas lainnya. Lewat hubungan intim, pasangan suami istri bisa lebih sehat secara fisik pun psikis.

Untuk mendapatkan segala manfaat dari berhubungan intim, melansir dari laman prevention.com para ahli menyebutkan jika hubungan harus dilakukan dengan sebaik mungkin. Penting bagi kedua pasangan untuk mencapai klimaks terbaik mereka selama berhubungan intim. Sementara itu, klimaks ini perlu dicapai dengan beberapa cara tidak hanya dengan melakuan penetrasi saja.

Minat Berhubungan Intim Berpengaruh Pada Pencapain Klimaks

Studi yang dipublikasikan di The Journal of Sex and Marital Therapy menyebutkan jika minat yang baik untuk melakukan hubungan intim bisa mendukung seseorang mencapai klimaks terbaiknya selama berhubungan intim. Sebaliknya, minat yang rendah akan menghambatnya mencapai klimaks atau orgasme selama berhubungan.

Minat berhubungan intim yang rendah memungkinkan seseorang tidak bergairah selama berhubungan. Padahal, gairah yang membara akan mendukung seseorang melakukan hubungan dengan sebaik dan semengesankan mungkin.

Penelitian yang dipublikasikan di Journal of Sexual Medicine menjelaskan jika minat yang rendah untuk berhubungan intim akan mengurangi performa berhubungan. Ini juga akan menurunkan kasih sayang serta cinta ke pasangan selama berhubungan.

Kasih sayang dan cinta yang kurang bisa menyebabkan banyak anggapan buruk dari pasangan yang membuatnya tak nyaman berhubungan intim. Ketidaknyaman ini jika terjadi secara terus menerus akan sangat mungkin membuat hubungan berakhir di tengah jalan.

#GrowFearless with FIMELA

;
Loading