Sukses

Lifestyle

Tanda Hubungan Cinta Mengalami Krisis Kepercayaan

Fimela.com, Jakarta Kepercayaan dalam hubungan adalah segalanya. Kamu pasti mengharapkan hubungan yang berbasis kepercayaan seutuhnya agar memiliki hubungan yang sehat. Lalu, realitanya? apakah kamu mengalami hubungan berdasar kepercayaan penuh dan sesungguhnya?

Ternyata hingga kini, banyak pasangan yang mengalami hubungan yang dilanda krisis kepercayaan atau dikenal juga dengan trust issue. Bahkan biasanya, hubungan seperti ini mampu menjadikan hubungan kandas di tengah jalan dan juga menimbulkan ragam masalah lainnya. Lalu, bagaimana untuk mengetahui hubungan yang ternyata mengalami krisis kepercayaan?

1. Memantau lewat media sosial

Ini menjadi salah satu tanda kamu mengalami krisis kepercayaan dalam hubungan. Terus memantau pasangan melalui unggahannya pada media sosial adalah gambaran dari rasa hilangnya kepercayaan. Bahkan kamu juga membatasi dirinya untuk berinteraksi dengan para sahabatnya sendiri.

Tanda hubungan alami krisis kepercayaan

2. Bertikai untuk perhatian

Banyak cara bisa dilakukan untuk mencari perhatian. Namun biasanya, di saat kamu mengalami krisis kepercayaan dengan pasangan, hal kecil bisa menjadi drama besar yang menimbulkan pertikaian karena kamu mencari perhatian dari si dia.

3. Cek ponsel pasangan

Ini juga menjadi salah satu tanda kamu memiliki trust issue dalam hubungan. Ponsel bersifat pribadi dan rahasia. Maka, sebaiknya tidak terlalu sering melihat ponsel pasangan untuk memberi ruang pada dirinya.

4. Menjadikanmu pilihan

Kamu kerap memberi pilihan untuk memilih kamu atau tidak dalam sebuah masalah. Hal ini karena kamu membutuhkan pembuktian agar kamu yakin bagaimana perasaan dirinya kepada kamu. Padahal, justru ini akan membuat dirinya lelah dan merasa terpojok dengan adanya pilihan ini.

5. Melibatkan orang ketiga

Dalam hubungan, bisanya kamu memiliki teman sebagai tempat cerita mengenai hubunganmu. Di saat kamu memiliki trust issue, maka kamu dan pasangan kerap bercerita mengenai masalah yang kamu alami dan juga pasangan dengan versi masing-masing.

Jika kamu merasa mengalami lima tanda di atas, itu menandakan hubungan yang kehilangan rasa kepercayaan antara satu dan lainnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading