Sukses

Lifestyle

Memiliki Waktu Bersama Keluarga, Kunci Utama Pernikahan Bahagia

Fimela.com, Jakarta Pada dasarnya setiap orang pasti mengharapkan kehidupan yang bahagia dan nyaman. Setiap orang juga mengharapkan memiliki pernikahan bahagia, langgeng serta bertabur cinta tulus di dalamnya.

Untuk memiliki kehidupan pernikahan bahagia, ada banyak cara yang bisa dilakukan. Melansir dari laman prevention.com, cara paling utamanya adalah kedua pasangan selalu menyempatkan waktunya untuk bersama. Sesibuk apapun pekerjaan dan aktivitas masing-masing pasangan, penting bagi keduanya untuk memiliki waktu berkualitas untuk bersama.

Pentingnya Quality Time Bersama Pasangan

Julie Morganstren, seorang ahli hubungan asmara mengungkapkan jika memiliki waktu berkualitas bersama pasangan sangatlah penting. Ketika kedua pasangan menghabiskan waktu bersama baik untuk sekedar ngobrol, mencurahkan keluh kesah hingga bercanda, keduanya akan bisa lebih dekat. Keduanya juga bisa saling mengerti dan memahami satu sama lain dengan lebih baik.

Studi yang dilakukan para ahli menemukan jika secara umum pasangan bahagia pasangan yang selalu bisa bersama-sama setiap harinya. Pasangan bahagia adalah mereka yang memiliki komunikasi baik di dalamnya. Melalui kebersamaan, pasangan bisa mencurahkan kasih sayang dan cintanya dengan sangat baik untuk satu sama lain.

Pasangan yang menyempatkan waktunya untuk duduk bersama dan ngobrol berbagai hal di luar pekerjaannya, umumnya mereka akan bisa saling menerima kelebihan dan kekurang masing-masing dengan lebih baik. Pasangan ini juga akan semakin dekat baik secara fisik pun psikisnya.

#GrowFearless with FIMELA

Loading
Artikel Selanjutnya
Pergi Bulan Madu setelah Menikah Ternyata Kurangi Risiko Cerai
Artikel Selanjutnya
Pernikahan dengan Biaya Murah Tentukan Pernikahan Langgeng