Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

21 Tahun

Verifikasi UmurStop Disini

Lifestyle

4 Alasan Berhubungan Intim Saat Hujan Lebih Menggairahkan

Fimela.com, Jakarta Berhubungan intim merupakan aktivitas yang penting bagi pasangan suami istri. Hubungan intim juga menjadi aktivitas yang tak hanya menyenangkan tetapi juga menyehatkan. Memasuki musim hujan seperti sekarang ini, suhu udara akan lebih dingin. Ini akan membuat suasana hubungan intim terasa makin istimewa dan menggairahkan.

Melansir dari laman pulse, musim hujan bisa membuat hubungan intim terasa makin menyenangkan dan menggairahkan. Berhubungan intim saat hujan juga memungkinkan pasangan mendapatkan klimaks yang lebih baik. Kenapa hal ini bisa terjadi?

Alasan Hubungan Intim Saat Hujan Istimewa

Rintik Hujan Bikin Suasana Makin Romantis

Suara rintik hujan bisa membuat suasana makin romantis. Suara rintik hujan juga akan membuat perasaan makin tenang, nyaman dan bahagia. Inilah yang kemudian membuat aktivitas hubungan intim makin menggairahkan.

Pelukan Terasa Makin Hangat

Saling memberikan pelukan bisa membuat suasana makin hangat. Saat hujan turun lebat, berpelukan sambil telanjang akan membuat pasangan makin bergairah, hangat dan nyaman. Sesi ini akan terasa makin mengesankan saat dilanjutkan dengan berhubungan intim.

Saat Hujan Waktu Terbaik untuk Bercinta

Survei yang dilakukan para ahli menemukan jika saat hujan turun adalah waktu terbaik untuk berhubungan intim atau bercinta. Penelitian yang dilakukan para ahli menemukan jika 83% responden mengatakan jika saat hujan turun lebat, bercinta membuat mereka makin bergairah, bahagia dan nyaman.

Perasaan Cinta Makin Membara

Ketika turun hujan, perasaan seseorang akan semakin tenang. Ini juga akan membuat perasaan cinta di hatinya untuk pasangan perlahan tapi pasti makin membara. Hubungan intim yang dilandasi cinta tulus akan terasa makin menyenangkan dan menyentuh serta romantis.

Itulah beberapa alasan kenapa berhubungan intim saat hujan terasa makin menggairahkan dan mengesankan. Semoga informasi ini bermanfaat.

#GrowFearless with FIMELA

Loading
Artikel Selanjutnya
Agar Cepat Hamil Posisi Hubungan Intim Bukan Penentu Utama
Artikel Selanjutnya
Hubungan Intim Pertama Kali, Benarkah Bikin Miss V Berdarah?