Sukses

Lifestyle

Liburan Akhir Tahun di Kolam Bola Raksasa Kanimals Mobile Playland

Fimela.com, Jakarta Liburan akhir tahun, saatnya memanjakan anak dengan memberikan pengalaman berkesan seperti yang ditawarkan Kanimals Mobile Playland. Kanimals Playland mengemas berbagai macam tipe permainan dalam kolam bola sejak 29 November 2019 sampai 5 Januari 2020 di area The Oval Summarecon Mall Bekasi.

Bertajuk "The First Giant Ball Pool", Kanimals Mobile Playland menampilkan karakter utama FAFA si Panda. FAFA menjadi karakter utama yang menjadi ikon dalam Kanimal Mobile Playland.

“Menyambut hari libur akhir tahun, Kanimals hadir membawa hiburan yang menarik bagi para pengunjung untuk menghabiskan waktu yang berharga bersama keluarga. Mengusung konsep education and entertainment, anak-anak juga dapat bermain dan belajar bersama karakter Panda yang lucu nan menggemaskan,” ujar Center Director Summarecon Mall Bekasi Ugi Cahyono.

Berbagai macam tipe permainan di Kanimals Mobile Playland adalah Rainbow Net, Giant Fafa Inflatable Slide, Fafa Snowglobe, Kanimals Adventure Area dan masih banyak lagi permainan yang sangat disukai oleh anak-anak yang dikelilingi dengan ribuan bola. Selain area bermain, Kanimals Mobile Playland juga menyediakan merchandise dengan icon “FAFA” si panda.

 

Meet and Greet ‘FAFA’ si Panda

Anak-anak juga dapat bertemu dan menyapa dengan ‘FAFA’ si panda di acara Meet and Greet setiap hari Jumat pukul 19.00 WIB, Sabtu dan Minggu pukul 16.00 WIB & 18.00 WIB dan tanggal 24, 25, 31 Desember 2019 dan 1 Januari 2020 pukul 19.00 WIB.

Para pengunjung dapat membeli tiket seharga Rp65.000 (Senin-Kamis) dan Rp85.000 (Jumat-Minggu) untuk durasi bermain selama satu jam. Bagi pengunjung yang ingin bermain dengan durasi waktu satu hari dapat membeli tiket seharga Rp80.000 (Senin-Kamis) dan Rp100.000 (Jumat-Minggu). Untuk biaya tiket pendamping seharga Rp 35.000 (Weekdays) dan Rp 40.000 (Weekends).

Simak Video Menarik Berikut Ini;

#GrowFearless with FIMELA 

Loading
Artikel Selanjutnya
Liburan Seru Bersama Si Kecil ke Rumah Marshmallow Pertama di Hong Kong
Artikel Selanjutnya
Daftar Destinasi Liburan Paling Populer untuk Merayakan Tahun Baru