Sukses

Lifestyle

Cara Setiap Zodiak Menghibur Diri Saat Putus Cinta

Fimela.com, Jakarta Apa yang dirimu lakukan untuk menghibur diri saat putus cinta Sahabat Fimela? Setiap orang pasti punya caranya masing-masing untuk menghibur diri saat putus cinta. Melansir dari laman elitedaily.com, setiap zodiak punya cara unik masing-masing untuk menghibur diri saat dirinya putus cinta.

Cara tersebut mulai dari bermakeup, belanja, pergi ke tempat yang menyediakan wisata alam dan masih banyak lagi. Berdasarkan zodiaknya, inilah cara seseorang menghibur diri saat putus cinta.

Aquarius hingga Cancer

Aquarius

Mereka yang berzodiak aquarius lebih memilih belajar bermakeup dan membuat dirinya jadi secantik mungkin saat putus cinta. Aquarius tak ingin orang lain melihat dirinya menderita saat putus cinta. Bermakeup adalah caranya menghibur diri dan menunjukkan pada dunia ia tak apa-apa.

Pisces

Mereka yang berzodiak pisces akan lebih suka menumpahkan kesedihannya di buku diary. Pisces juga akan menumpahkan kekesalannya dalam bentuk tulisan. Bagi pisces, menuliskan pengalaman cintanya termasuk saat ia putus cinta akan membuat perasaannya jadi lebih tenang.

Aries

Mereka yang berzodiak aries akan menghibur diri dengan berolahraga. Bagi aries, olahraga tak hanya membuat tubuhnya makin sehat tetapi juga membuat pikirannya makin tenang, bahagia dan lega.

Taurus

Pemilik zodiak taurus akan menghibur diri dengan belajar memasak atau membuat aneka camilan. Memasak bisa membuat perasaan taurus jadi lebih tenang setelah putus cinta.

Gemini

Pemilik zodiak gemini akan menghibur diri dengan pergi bersama teman-temannya saat putus cinta. Gemini tak ingin mengurung diri dan membuat dirinya makin sedih karena teringat mantan kekasih. Pemilik zodiak ini akan berusaha melupakan mantan dengan bersenang-senang dengan teman-temannya.

Cancer

Untuk menenangkan diri setelah putus cinta, cancer perlu suasana yang tenang dan nyaman. Ia lebih memilih berdiam diri di dalam kamar atau menghabiskan waktu di tepi pantai yang tenang. Cancer termasuk pribadi yang cukup pemikir saat dilanda masalah termasuk putus cinta.

Leo hingga Capricorn

Leo

Leo akan menghibur diri dengan bersosialisasi dengan banyak orang saat putus cinta. Leo akan lebih banyak menghabiskan waktunya di sosial media untuk menarik perhatian banyak orang.

Virgo

Saat putus cinta, virgo akan menghibur diri dengan cara melakukan berbagai aktivitas yang menurutnya bermanfaat. Virgo akan belajar melupakan mantan dengan menyibukkan diri di luar rumah bersama orang-orang yang menurutnya menularkan energi positif padanya.

Libra

Libra akan menghibur diri dengan pergi belanja saat putus cinta. Sebagai pribadi yang suka kemewahan, putus cinta akan membuatnya semakin gemar belanja barang-barang yang dinilainya sebagai barang mewah seperti perhiasan, tas mewah dan sebagainya.

Scorpio

Saat putus cinta, scorpio akan mencoba menghibur diri dengan bercanda bersama keluarga atau sahabat-sahabatnya. Pemilik zodiak ini termasuk pribadi yang suka mendramatisir keadaan sehingga ia perlu suasana menyenangkan agar tak terlalu terpuruk saat putus cinta.

Sagitarius

Mereka yang berzodiak sagitarius akan menghibur diri dengan melakukan perjalanan wisata. Sagitarius akan berusaha melupakan mantan dengan mengunjungi tempat-tempat wisata yang belum pernah ia datangi sebelumnya.

Capricorn

Mereka yang berzodiak capricorn akan menghibur diri dengan memperbaiki kinerjanya. Ia juga akan menunjukkan pada dunia terutama pada mantan bahwa tanpa mantan ia bisa mencapai puncak karir terbaiknya.

Itulah beberapa cara yang dilakukan zodiak untuk menghibur diri saat putus cinta. Kalau dirimu, apa yang dirimu lakukan untuk menghibur diri saat putus cinta Sahabat Fimela?

 

#GrowFearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading