Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

21 Tahun

Verifikasi UmurStop Disini

Lifestyle

Protes dengan Bentuk Tubuh Pasangan Bisa Menurunkan Gairah Intim

Fimela.com, Jakarta Hubungan intim menjadi hal yang penting bagi pasangan suami istri. Lewat hubungan intim, suami istri bisa merasa saling dekat satu sama lain. Keduanya bisa lebih intim secara fisik pun psikis. Keduanya juga akan semakin cinta dan sayang untuk satu dengan lainnya.

Namun Sahabat Fimela, mengenai hubungan intim ini ada beberapa hal yang bisa menurunkan gairah intim. Jika gairah intim menurun dan kehidupan ranjang terasa kurang menyenangkan, pelan tapi pasti ini bisa merusak pernikahan. Salah satu hal yang bisa menurunkan gairah intim saat berhubungan adalah adanya protes mengenai bentuk tubuh pasangan.

Protes dengan Bentuk Tubuh Menurunkan Rasa Percaya Diri

Melansir dari laman cosmopolitan.com, ketika pasangan suami istri saling protes bentuk tubuh satu sama lain selama berhubungan intim, ini bisa menurunkan rasa percaya diri keduanya. Jika rasa percaya diri turun, secara tidak langsung ini juga akan membuat gairah intim menurun.

Mengatakan secara blak-blakan bentuk tubuh pasangan yang kurang sempurna selama berhubungan intim akan menurunkan harga dirinya. Ini juga akan membuatnya kecewa, tidak percaya diri bahkan marah padamu. Jika sudah begini, tentunya hubungan yang ada akan terasa canggung dan pasangan kehilangan selera untuk melakukan hubungan mengesankan bersamamu.

Walau memprotes bentuk tubuh yang kurang sempurna dari pasangan adalah bentuk motivasi agar pasangan memperbaiki bentuk tubuhnya, ini tetap akan membuat gairah pasangan menurun. Ini juga akan membuat pasangan pun dirimu sangat mungkin gagal mendapat orgasme terbaik selama berhubungan intim.

#GrowFearless with FIMELA

Loading
Artikel Selanjutnya
Ingin Buang Air Kecil saat Bercinta, Ternyata Ini Alasan Ilmiahnya
Artikel Selanjutnya
Makan Terlalu Kenyang Bisa Menurunkan Gairah Hubungan Intim