Sukses

Lifestyle

Dua Chef Ternama akan Sajikan Menu Spesial di The Legian Seminyak

Fimela.com, Jakarta Mengisi awal tahun di bulan Januari 2020 ini The Legian Seminyak Bali akan hadirkan Four Hands dinner yang menjadi agenda rutin dengan mengundang dua chef Ternama yakni Gilles Marx dari AMUZ, Jakarta. Memiliki kreasi kuliner khas dengan menghadirkan bahan makanan yang berhasil diolah menjadi hidangan istimewa di atas meja, Chef Gilles akan berkreasi dengan teknik tradisional berpadu teknik masal ala Prancis.

Berkolaborasi dengan chef yang sudah mendapatkan gelar Michelin-starred, yakni Stephane Gortina. Ia akan menghadirkan sajian kontemporer dengan twist rasa Asia. Kolaborasi ini akan menghadirkan perjalanan kuliner yang epic melalui 6 sajian menu khas dari setiap chef.

Enam sajian ini akan mempersembahkan kenikmatan smoked salmon dengan caviar, baby spinach dan cooriander gazpacho yang disertai Hokkaido scallops, butternut mousseline, lobster cream dan parmesan crumble dan Chef Gilles Marx. dan black ink risotto dengan seafood, serta sesame basil, grilled beef tenderloin, stuffed cabbage dan black truffle dari Chef Stephane Gortna. Untuk sajian penutup, Chef Marx akan mempersiapkan Bali passion fruit parfait dengan sorbet kelapa dan chocolte serta raspberry pallet karya Chef Gortina.

Four Hands Dinner

The Restaurant yang merupakan bagian dari The Legian Seminyak, Bali, terkenal dengan sajian fine dining menu yang sekaligus menampilkan keindahan pemandangan laut pantai Seminyak dan laut Indian. Dengan sajian kontemporer disertai keunikan rasa Asia, maka sajian yang dihadirkan juga fokus pada bahan organik, lokal dan juga sustainable.

Melihat latar belakang Executive Chef Gortina, dirinya telah memiliki sejumlah pengalaman sepanjang kariernya yakni dengan bekerja di Prancis, Jepang, Rusia, Mauritius dan beberapa lainnya. Sedangkan AMUZ restaurant sendiri terkenal dengan sajian khas Prancis dengan pilihan wine spesial.

Four Hands Dinner bersama Gilles Marx dan Stephane Gortina akan diselenggarakan pada Jumat, 24 Januari 2020 dan juga Sabtu, 25 Januari 2020, pada pukul 6.30 pm - 9.30 pm, dengan harga idr 1.200.000++ untuk menikmati six-course dinner menu dan IDR 2.500.000 per orang untuk wine pairing.

 

#GrowFearless with FIMELA

;
Loading