Sukses

Lifestyle

Tidak Hilang Kontak, 4 Zodiak Ini Pertahankan Hubungan dengan Teman Lama

Fimela.com, Jakarta Jika membicarakan masalah pertemanan, ada dua jenis orang yang bisa dibedakan, mereka yang mampu menjaga hubungan pertemanan dengan teman-teman lamanya dan yang sering hilang kontak dan tidak sering menghubungi teman lamanya.

Ternyata kecenderungan ini bisa ditebak lewat zodiak. Ini dia sekian zodiak yang bisa mempertahankan hubungan pertemanan dengan teman-teman lamanya.

1. TAURUS

Taurus adalah teman yang bisa diandalkan dan setia. Tak peduli jarak, ia sebisa mungkin menghubungi teman-temannya di masa lalu. Ketika ia memiliki banyak teman baru di sekitarnya, ia tak melupakan teman-teman lamanya. Ia mungkin masih sering bertemu atau kontak dengan masa SD dulu.

2. LEO

Leo suka dikelilingi banyak teman, dan memiliki banyak teman sepertinya menjadi salah satu tujuan hidupnya. Berbagi cerita dan mengenang masa lalu saat sekolah bersama teman-teman lamanya menimbulkan perasaan yang menyenangkan. Acara-acara seperti reuni, buka bersama alumni dan lain sebagainya adalah momen yang pasti tak akan dilewatkannya.

3. SAGITARIUS

Sagitarius secara alami memang mudah berteman dan ia memiliki banyak teman di mana-mana. Ketika bepergian ke berbagai tempat, ia akan menyempatkan mampir ke rumah teman lamanya dan ngobrol panjang lebar. Baginya, teman baru sama pentingnya dengan teman lama. Ia juga selalu penasaran bagaimana kehidupan teman-teman lamanya saat ini.

4. CAPRICORN

Capricorn cukup dekat dengan banyak teman, dan menjaga hubungan baik dengan teman-teman lamanya adalah hal yang selalu diinginkan Capricorn. Ia selalu menyimpan nomor kontak teman-teman lamanya dan sesekali update bagaimana kabar mereka. Ia bahkan mudah mengenali teman lamanya ketika tak sengaja bertemu di jalan.

Itu dia sekian zodiak yang paling ahli menjaga hubungan pertemanan dengan teman-teman lamanya. Coba ingat-ingat, adakah teman-teman lamamu yang berzodiak ini juga? 

#GrowFearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading