Sukses

Lifestyle

Menjajal Spanish Gastronomic Cuisine di Resto Tapas Terbaru Nidcielo

Fimela.com, Jakarta Spanish Gastronomic Cuisine menjadi pelengkap pengalaman ketika kamu memilih bersantap di restoran khas Spanyol. Kali ini, Nidcielo Tapas Bar & Restaurant hadir di kawasan Jakarta Selatan dengan menawarkan pengalaman tersebut.

Berkonsep casual dining yang intim dan menyenangkan, Nidcielo Tapas Bar & Restaurant menyuguhkan berbagai menu dengan cita rasa khas Spanyol yang diberi sentuhan lidah Asia. Jika kamu masih asing dengan istilah tapas, Nidcielo bisa menjadi rekomendasi restoran yang menarik untuk dicoba bersama keluarga atau teman.

Di Nidcielo kamu disarankan untuk mencicipi minuman dan makanan ringan andalan mereka terlebih dahulu, sebelum beralih menyantap makanan berat. Karena sejatinya konsep dari Tapas Bar & Restaurant adalah untuk menikmati waktu kebersamaan bersama orang-orang terkasih, tidak hanya sebagai restoran tempat makan.

Nidcielo Tapas Bar & Restaurant

Nidcielo memiliki desain tata ruang dan pencahayaan yang terinspirasi dari bahasa Spanyol yang berarti night sky. Desainnya sendiri dikerjakan oleh Kazumasa Wakabayashi dengan potongan-potongan kaca mozaik untuk memberi kesan bintang-bintang yang bercahaya di langit malam.

Sedangkan untuk berbagai hidangan yang dihadirkan di Nidcielo Tapas Bar & Restaurant berasal dari tangan ahli Chef Shuji, signature chef Nidcielo. Ragam menu spesial dapat kamu nikmati di Nidcielo, seperti Bogoerones bagi penggemar seafood, Barramundi ala kadaif, dan Paella de Pescado yang lezat dan sangat khas.

Nidcielo terletak di SOHO Building lantai 2, Jalan Gunawarman nomor 61, Jakarta Selatan. Selamat mencoba!

Saksikan video menarik setelah ini

#GrowFearless with FIMELA

Loading
Artikel Selanjutnya
Restoran Virtual Ini Kini Hadir di Dunia Nyata dengan Konsep Dine In