Sukses

Lifestyle

4 Alasan Kenapa Perempuan Lebih Nyaman Curhat dengan Pria

Fimela.com, Jakarta Seorang perempuan memiliki teman atau sahabat seorang pria mungkin tidak dialami oleh semua wanita. Ada sebagian perempuan memilih untuk berteman dekat dengan seorang pria. Ada beberapa alasan mengapa perempuan lebih suka berteman dan menceritakan masalahnya kepada sahabat pria.

Memiliki sahabat pria memang sangat menyenangkan. Meskipun ada orang yang mungkin mengatakan, persahabatan seorang perempuan dan pria tidak murni dilandasi pertemanan. Berikut ini beberapa alasan mengapa seorang perempuan lebih nyaman bercerita masalahnya kepada seorang pria.

Menjadi Pendengar yang Baik

Tidak semua pria memiliki sikap yang tidak peka. Justru mereka adalah sosok pendengar yang baik disaat kita bercerita. Oleh karenanya sebagian perempuan lebih nyaman jika menceritakan beberapa masalahnya kepada teman atau sahabat pria.

Tidak Memihak

Pria cenderung lebih memiliki sikap yang netral atau tidak memihak. Ia akan mengatakan jujur jika yang Sahabat Fimela lakukan adalah salah, begitu juga sebaliknya. Jadi siapkan diri jika bercerita kepada seorang pria.

Dapat Menenangkan

Ketika kita mengalami masalah membuat kita terlihat lebih sedih. Seorang teman pria mengerti bagaimana cara menenangkan perempuan. Terkadang cara yang mereka lakukan diluar ekspetasi kita, yang membuat kita bahagia.

Memberi Pandangan yang Berbeda

Ketika seorang perempuan sering menceritakan masalahnya kepada teman lawan jenis, secara tak sadar akan mengajarkan kita menilai sesuatu atau menanggapi sebuah masalah dari berbagai perspektif. Ini sangat bermanfaat untuk kita, belajar menjadi orang yang lebih bijak.

Selama yang kita jalani tidak merugikan siapapun, maka lakukanlah. Menjalin hubungan baik sama saja dengan menjaga tali silahturahmi. Bertemanlah dengan siapa saja, asalahkan membawamu kearah yang lebih positif. Hindari pergaulan yang dapat merugikan dirimu.

#GrowFearless With FIMELA

;
Loading