Sukses

Lifestyle

Berdasarkan Zodiak, Ini yang Paling Ditakutkan Scorpio dalam Hubungan Cinta

Fimela.com, Jakarta Jatuh cinta menjadi hal yang misterius bagi zodiak Scorpio, ia tak bisa memprediksi apa yang akan terjadi setelah ia jatuh cinta. Meski menyenangkan namun cinta juga menimbulkan ketakutan tersendiri bagi Scorpio.

Berdasakan karakter zodiaknya, ternyata Scorpio paling takut menjadi stagnan dalam hubungan cinta. Ia mungkin bukan orang yang sangat spontan, melakukan apa pun secara mendadak atau tiba-tiba, namun ia jelas tak suka hubungan yang datar dan membosankan.

Ketakutan Scorpio dalam hal cinta

Secara alami ia menginginkan kejutan, tantangan, keseruan dan kesenangan yang membuat hatinya terstimulasi setiap saat. Ia akan berusaha melakukan banyak hal, menciptakan hal-hal menarik yang bisa ia lakukan dengan pasangan.

Ketika menjalani hubungan cinta yang stagnan, perasaan cinta Scorpio akan dengan mudah memudar. Akan lebih baik jika ia memiliki pasangan yang aktif dan seru.

Menurutnya, dirinya bukan tipe yang seru jadi akan lebih baik jika mencintai seseorang yang bertolak belakang atau secara alami memiliki sisi berbeda darinya.

Ternyata, itu hal yang paling ditakutkan zodiak Scorpio dalam hal cinta.

#ChangeMaker with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading