Sukses

Lifestyle

Belanja Online Kebutuhan Rumah Tangga Makin Mudah dengan Dompet Digital

Fimela.com, Jakarta Perkembangan dunia digital yang semakin canggih memudahkan semua aktivitas. Termasuk belanja online untuk kebutuhan rumah tangga.

Happy Fresh menjadi salah satu ritel penyedia kebutuhan harian rumah tangga memberlakukan sistem online dalam melakukan transaksi. Bekerja sama dengan DANA, belanja online kebutuhan rumah tangga di Happy Fresh kini semakin mudah dilakukan.

"Kehadiran dompet digital DANA sebagai pendukung transaksi nontunai pada platform online groceries HappyFresh menjadi konfirmasi sekaligus pendorong menguatnya kepercayaan ekosistem ekonomi digital terhadap keandalan dan keamanan DANA," Darrick Rochili, Chief Innovation Officer (CIO) DANA.

Kolaborasi ini menjadi sangat strategis dalam mentransformasi budaya masyarakat dalam bertransaksi sekaligus mendukung gaya hidup digital yang lebih efisien, produktif, namun tetap aman.

 

Cara berbelanja kebutuhan rumah tangga secara online

Kini, kamu bisa berbelanja kebutuhan rumah tangga dengan mengakses aplikasi atau situs Happy Fresh. Kemudian memilih supermarket atau gerai tertentu yang menjadi preferensi berbelanja. Setelah memilih produk yang ingin diberli, kamu bisa melakukan pembayaran digital nontunai menggunakan DANA. Kemudian Happy Fresh akan mengirimkan produk pesanan secara kilat melalui layanan antar.

Selain itu, kamu bisa memanfaatkan fitur Card Binding atau penyimpanan kartu debit dan kredit. Fitur ini memungkinkan transaksi dilakukan dengan lebih praktis, tanpa perlu melakukan top up saldo.

Happy Fresh sendiri telah bekerja sama dengan lebih dari 150 supermarket dan gerai khusus yang berlokasi di akarta, Depok, Tangerang, BSD, Bekasi, Bandung, Surabaya dan Malang. Kamu bisa membeli produk kebutuhan rumah tangga, seperti produk organik, kue, bunga, makanan untuk binatang peliharaan, hingga suplemen kesehatan.

 

Simak video berikut ini

#Changemaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading