Sukses

Lifestyle

Selain Meningkatkan Suasana Hati, Warna Juga Memengaruhi Pikiran dan Hubungan Seseorang

Fimela.com, Jakarta Warna memainkan peran penting bagi setiap orang. Warna juga memiliki kekuatan untuk memengaruhi emosi, suasana hati, dan warna juga memiliki kekuatan untuk menyembuhkan. Psikologi warna digunakan oleh psikolog untuk membantu pasien melalui masa-masa sulit. Psikologi warna dapat diterapkan hampir pada semua hal termasuk hubungan.

Warna memiliki kemampuan untuk memicu respon emosional dan mental yang berbeda dalam diri seseorang dengan hanya melihatnya. Berikut ini beberapa warna yang dapat memengarhui pikiran dan hubungan seseorang.

Hijau

Warna hijau digunakan untuk penyembuhan dan membantu seseorang memroses emosi dan pikiran. Banyak orang mengasosiasikan hijau dengan iri hati. Padahal sebenarnya, hijau adalah warna yang beresonansi chakra jantungmu. Hijau membawa cinta dan penyembuhan. Ini dapat membantumu menyembuhkan luka masa lalu dan melihat masa depan yang lebih cerah dan menjanjikan. Menambahkan warna hijau ke dalam hidupmu dalam bentuk tanaman, dekorasi atau pakaian dapat membantumu dalam memroses semua perasaan untuk tetap tenang.

Cream dan Tan

Warna ini dapat membantu memulai hal baru. Keduanya berwarna krim dan cokelat, menjadi warna-warna netral untuk mempromosikan kejernihan dan kekuatan untuk memulai sesuatu. Krim dan cokelat memiliki nuansa yang ramah, ini dapat membantumu dan pasangan lebih memahami satu sama lain sehingga dirimu dapat bergerak maju.

Pink dan Magenta

Warna pink dan magenta membawa nuansa kasih sayang dan kelembutan. Pink dikaitkan dengan banyak hal seperti cinta, kasih sayang, kerahaman, keharmonisan dan kedamaian batin. Menambah warna-warna ini ke dalam hidup dan hubunganmu akan membawa kelembutan dan kasih sayang pada cintamu sekaligus menggambarkan cinta diri dan kebahagiaan.

Ungu

Warna ungu dapat menghadirkan ambisi, kreativitas, kemewahan dan misteri. Ungu, erat kaitannya dengan royalti. Ini membawa rasa kemewahan, misteri, kreativitas, dan ambisi ke dalam kehidupan seseorang. Ini akan membantumu memiliki hubungan yang lebih dalam dengan pasangan.

Biru

Warna yang mewakili keterbukaan, kejujuran, dan komunikasi. Ini membantu membangun hubungan melalui kepercayaan dan kesetiaan. Menambahkan warna biru ke dalam hidupmu akan membantumu selalu berbicara kejujurandan meningkatkan keterampilan komunikasimu dengan pasangan. Sehingga memungkinkan hubungan menjadi kuat.

Merah

Warna merah menunjukkan cinta, kegembiraan dan semangat. Ini akan membawamu menjadi seseorang yang lebih percaya diri. Warna merah juga dapat membuat hubunganmu dengan pasangan akan semakin erat dan romantis.

Kuning

Warna yang tidak diragukan lagi untuk membawa perasaan bahagia dan riang. Ini juga merangsang keamanan dan kehormatan. Menambahkan bunga kuning ke rumah akan membawa rasa bangga dan optimisme dalam hidupmu.

Penggunaan psikologi warna dalam kehidupan sehari-hari dapat secara serius membantu hubunganmu serta menjaga kesehatan mental dan emosionalmu

#Changemaker

Loading
Artikel Selanjutnya
Manfaat Akupunktur untuk Kesehatan Reproduksi Perempuan
Artikel Selanjutnya
Penelitian Menemukan, Ini Alasan Kita Tak Suka Bertemu Mantan di Jalan