Sukses

Lifestyle

Serunya Karaokean Bareng Danilla, Dapetin Cuma di XYZ Day 2020!

Fimela.com, Jakarta Sebagai seorang penyanyi idola generasi kekinian, kehadiran Danilla Riyadi di sebuah acara pastinya bakal ampuh buat menarik perhatian. Penampilannya ketika berada di atas panggung memang sangat memukau. Lagu-lagu penyanyi cewek berparas cantik ini pun selalu berhasil singgah dan melekat di hati pecinta musik Indonesia. Belum lagi ketika membawakan lagu-lagunya yang hits, dijamin ampuh buat memikat hati siapa aja.

Selain paras dan penampilan yang mengesankan, suara Danilla pun sangat membius. Bayangkan betapa tak terlupakannya pengalaman apabila bisa bernyanyi bersama dara yang baru saja merilis lagu berjudul Batas untuk soundtrack film KKN di Desa Penari tersebut. Tak perlu cuma membayangkan Sahabat Fimela, kesempatan nyanyi dan karaokean bareng cewek kelahiran 12 Februari 1990 itu bisa kamu dapetin di XYZ Day 2020!

Ini dia signature event KapanLagi Youniverse yang bakal dihelat untuk kedua kalinya tepat di tanggal 28 Maret 2020. Yang spesial, XYZ Day tahun ini akan mengusung tema berbeda dari edisi sebelumnya, di mana kali ini konsep yang diusung adalah festival musik dengan dilengkapi dengan Live Podcast dan Live Karaoke. Nggak tanggung-tanggung, nama-nama besar di industri hiburan kreatif tanah air siap dihadirkan.

Di sesi Live Karaoke, kamu bisa mewujudkan impian untuk sing along bersama penyanyi cantik yang juga sempat menjadi bintang film Pretty Boys, Danilla Riyadi. Selain itu, ada juga artis-artis ternama lain yang juga bakal karaokean sama kamu, seperti Ian Kasela, SMASH, dan Iga Massardi. Semuanya akan bernyanyi di akhir acara dengan iringan musik dari Oomleo Berkaraoke.

Selain Live Karaoke, yang nggak kalah seru bakal ada juga Live Podcast bareng podcaster handal tanah air. Di antaranya Podkesmas, Retropus dan Bola.com, Kapanlagi feat. Guru Guru Gokil Cast. Makin menyenangkan karena ada pertunjukkan Live Music berkualitas dari tiga musisi kenamaan, di antaranya Naif, Barasuara, dan Danilla Riyadi.

Seru banget, kan? Namun kamu mesti bersabar dahulu Sahabat Fimela karena keseruan XYZ Day 2020 bisa kamu nikmati nanti pada bulan Juni 2020. Informasi lebih lanjut yuk follow Instagram @xyzday.id atau klik di www.xyzday.co.id. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading