Sukses

Lifestyle

Tak Bermaksud Jahat, Tapi 4 Zodiak Ini Dianggap Paling Arogan

Fimela.com, Jakarta Daripada menyebutkan kebaikan seseorang, memang lebih mudah menyebut keburukan orang lain, terutama mereka yang arogan atau sombong karena secara alami mereka lebih tampak menonjol dari yang lainnya sehingga 'mudah dikenali'. Tapi arogan tidak selalu berkonotasi negatif, sekian zodiak ini misalnya, mereka arogan dengan alasan yang berbeda.

1. TAURUS

Sebagai zodiak yang terlahir alami dengan sifat keras kepala dan susah diajak berdebat, Taurus jadi terlihat seperti sosok yang sangat arogan. Bukannya ia tak bisa menerima pendapat, hanya saja sulit baginya melepaskan pendapatnya sendiri karena ia merasa itu benar.

Ia bisa saja salah terhadap sesuatu dan masih keras kepala memercayai hal itu. Orang yang tak mengenalnya dengan baik pasti menganggapnya angkuh.

2. LEO

Mungkin karena sikap mandiri dan percaya dirinya yang menjulang tinggi membuat Leo selalu tampak arogan. Leo memang punya kecenderungan memprioritaskan dirinya sendiri.

Jika ada zodiak yang punya self-love besar, Leo mungkin menduduki peringkat pertama. Bukannya ia tak menghargai orang lain, ia hanya lebih mengagumi dirinya sendiri dan memiliki ego yang tinggi.

3. VIRGO

Karena Virgo adalah tipe orang yang tak peduli apa kata orang, ia jadi tampak angkuh dan arogan. Ini bukan sepenuhnya salahnya, karena secara alami Virgo paham kalau orang hanya sirik padanya, dan agar mereka semakin kesal, ia sengaja tampil arogan dan tak bisa diremehkan. Dengan sifatnya yang perfeksionis dan kaku, secara alami pula ia menganggap opininya yang paling benar dari orang lain.

4. CAPRICORN

Jangan tertipu dengan wajahnya yang jutek dan sikap tegasnya yang formal. Capricorn mungkin tampak arogan karena ia ingin semuanya berjalan sesuai aturan.

Ia tidak bermaksud merendahkan atau meremehkan orang lain, hanya saja ia suka menunjukkan kecerdasannya di waktu yang tepat sehingga tampak memandang remeh orang lain. Di sisi lain, ia juga orang yang tidak mudah terbuka dengan orang lain jadi ia tampak susah didekati.

Wah, ternyata itu sekian zodiak yang paling sering dianggap arogan karena sifat alami mereka. Hem, Sahabat Fimela pemilik salah satu zodiak itu juga?

#ChangeMaker with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading