Sukses

Lifestyle

Hati-Hati, 4 Zodiak Ini Mudah Memanfaatkan Orang Lain

Fimela.com, Jakarta Ada banyak sekali karakter orang yang baik maupun yang tak baik, salah satunya adalah suka memanfaatkan orang lain. Terkadang karena satu dan lain hal orang akan cenderung menggunakan orang lain demi keuntungannya sendiri. Karena berbagai alasan, sekian zodiak ini dianggap suka memanfaatkan orang lain.

1. CANCER

Cancer bisa jadi zodiak paling pasif-agresife yang mudah memanipulasi orang lain. Ia akan berkata baik-baik saja untuk menarik simpati orang lain.

Terkadang ia bisa sangat manipulatif, ingin ditemani sepanjang waktu dan melebih-lebihkan sesuatu. Inilah mengapa ia sering membuat orang lain merasa tak enak hati padanya, meskipun sebenarnya hal yang ia keluhkan tak seserius itu.

2. SCORPIO

Scorpio bisa menciptakan drama yang membuat orang lain tenggelam ke dalam skenario yang ia buat. Scorpio yang secara alami memiliki kemampuan observatif yang jeli melihat kelebihan dan kekurangan orang lain, tahu bagaimana cara mendapatkan keuntungan dari orang lain. Caranya meyakinkan orang lain membuatnya tampak mulus sebagai manipulator.

3. GEMINI

Gemini punya dua sisi kepribadian yang bertolak belakang. Karena ia pintar menggunakan kata-kata dan tahu bagaimana menyampaikan suatu hal dengan baik, sisi kepribadiannya yang licik tak akan ragu mengambil kesempatan bahkan di situasi yang tak menyenangkan untuk orang lain. Kebiasaan oportunisnya ini ada kala membuatnya jadi orang yang buruk dan tega pada orang lain.

4. CAPRICORN

Capricorn yang hidup lurus pun punya kecenderungan mudah memanfaatkan orang lain karena ia pintar melihat celah kelemahan pada diri orang lain. Selama itu bisa membantunya mencapai apa yang ia inginkan, ia tak ragu melakukan apa pun. Ia punya rencana yang matang dan memastikan mengambil keuntungan dari orang lain tanpa membuat mereka merasa terlalu dirugikan.

Wah, ternyata itu dia sekian zodiak yang dianggap suka memanfaatkan orang lain, Sahabat Fimela termasuk pemilik zodiak di atas juga tidak?

#ChangeMaker with FIMELA

;
Loading