Sukses

Lifestyle

Menikmati Nyamannya Tempat Karaoke Ramah Anak dari Jepang

Fimela.com, Jakarta Banyak cara untuk menikmati waktu luang bersama keluarga dan kerabat. Salah satu cara yang acap kali dilakukan kaum urban untuk melepas penat dari aktifitas keseharian ialah pergi ke tempat karaoke.

Di Jakarta sendiri, tempat karaoke sudah sangat menjamur. Namun yang kemudian dirindukan oleh sebagian banyak orang yang ingin mengunjungi tempat karaoke ialah tempat yang nyaman, khususnya untuk mereka yang membawa anak-anak.

Sadar akan kekosongan itu, Manekineko, tempat karaoke keluarga asal Jepang hadir dengan menawarkan konsep yang menarik sekaligus visioner. Berbeda dengan tempat karaoke pada umumnya yang terkesan temaran, Manekineko hadir menawarkan konsep lokasi yang penuh warna sehingga tampak instagrammable. Satu lagi yang berbeda, mereka pun ramah anak dengan menyediakan playground di dalamnya.

"Ciri khas dari Manimekineko adalah safety, aman, nyaman dan friendly. Menurut saya di Indonesia walau banyak konsep family karoke, tapi belum banyak yang ikut konsep family-nya," ujar Ceo koshidaka holding, Hiroshi Koshidaka saat peresmian Karaoke Manekineko di Baywalk Pluit, Jakarta Utara, beberapa waktu lalu. 

Interior playful

Memang, saat mendapat kesempatan untuk berkeliling melihat lebih jauh, Manekineko Family Karaoke terkesan jauh dari suasana remang-remang. Di beberapa sudutnya juga terdapat wahana bermain anak yang bisa digunakan oleh para pengunjung yang membawa anak-anaknya.

"Biasanya ruang karaoke gelap dan anak-anak nggak bisa masuk. Namun di Manekineko, anak-anak bisa masuk karena ada kids room nya. Dan ruangannya bervariasi," tambah Hiroshi Koshidaka.

Total, ada 25 reguler room dan 2 VIP room yang bisa mengakomodir berbagai kebutuhan para pengunjung Manekineko. Di setiap ruangannya, dekorasi dinding khas Jepang yang penuh warna seolah sejalan dengan konsep family karaoke yang diusung, penuh keceriaan bagi anak-anak.

"Kami mau undangan 3 generasi, anak, orang tua, kakek nenek, itu bisa semua dan itu konsep kami semoga bisa diterima," pungkasnya.

Selama masa promosi sekitar satu bulan sejak awal di-launching pada akhir pekan kemarin, Manekineko pun menawarkan harga yang cukup terjangkau. Untuk bisa menikmati semua fasilitas yang ada, pengunjung hanya dikenai biaya Rp 30 ribu per orang untuk durasi 2 jam kunjungan. Dengan harga tersebut, pengunjung juga sudah bisa menikmati camilan serta minuman berbagai rasa yang disediakan di Drink Bar yang ada di salah satu sudut Manekineko.

#ChangeMaker

Loading
Artikel Selanjutnya
Menu Hari Ini: Nasi Gulung Telur, Lodeh Tahu Terong dan Bakso Tempe
Artikel Selanjutnya
Stop Hura-Hura, Belajar Menabung Biar Kerja Kerasmu Nggak Sia-Sia