Sukses

Lifestyle

Bingung dan Bosan? Ini Rekomendasi Makanan Praktis untuk Menemanimu WFH

Fimela.com, Jakarta Pemerintah telah memberi himbauan untuk melakukan segala aktivitas di rumah saja atau populer sebagai istilah WFH (Work From Home.) WFH dianjurkan sebagai langkah penting memutus rantai penyebaran virus Corona.

Bagi kamu yang tidak terbiasa, anjuran WFH selama beberapa minggu mungkin terasa sulit. Selain aktivitas bersosialisasi, mempersiapkan kebutuhan sehari-hari juga menjadi tantangan, salah satunya persediaan makanan.

WFH membuat pola makan menjadi berubah, kamu mungkin juga bingung bagaimana tetap bisa menyediakan makanan yang bergizi, higienis, dan sehat, benar? Jangan khawatir ada solusi jitu menanti.

 

Laukita, solusi menyediakan makanan praktis dan lezat selama WFH

Laukita hadir menjadi solusi dalam segala kondisi, termasuk untuk menemanimu WFH. Laukita adalah produk makanan beku berkualitas yang mengutamakan kesehatan, serta kepuasan rasa, diolah dari bahan baku pilihan.

Kamu juga tidak perlu khawatir, karena Laukita menggunakan teknologi kemasan yang dapat menjaga makanan tetap segar, seperti baru dimasak, tanpa pengawet, dan telah mendapatkan sertifikasi halal. Ada 12 menu dengan 3 kategori berbeda, yaitu pedas, pedas sedang, dan tidak pedas.

Pilihan menunya pun beragam, mulai dari Bistik Lidah, Oseng Mercon, Cumi Cabe Ijo, hingga Rendang Paru. Cara menyiapkannya pun mudah dan cepat, hanya perlu 3 menit dipanaskan menggunakan microwave atau kamu juga bisa menumis, mengukus, atau merebusnya.

Tertarik? Laukita bisa kamu dapatkan di supermarket terdekat dan e-commerce seperti Tokopedia, Shopee, JDID, Blibli, dan BukaLapak. Selamat WFH, Sahabat FIMELA!

Saksikan video menarik setelah ini

#ChangeMaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading