Sukses

Lifestyle

Terlahir Bisa Diandalkan, 4 Zodiak Ini Paling Dewasa

Fimela.com, Jakarta Beberapa di antara kita secara alami lebih dewasa menghadapi banyak hal dibandingkan orang lain. Bukan hanya karena pengaruh eksternal, ternyata kita memiliki bekal kepribadian dewasa berdasarkan zodiak. Ini dia ternyata sekian zodiak yang punya kedewasaan alami dalam dirinya.

1. LIBRA

Libra terlahir memiliki kedewasaan berpikir dan bersikap. Ia cukup tenang menghadapi banyak hal meski banyak mengeluh juga. Namun bukan berarti ia tak menyukai hal yang ia jalani. Ia menghadapi apa pun yang memang harus dilakukan. Meskipun dia tak bisa selalu dipastikan tetap 'waras' di segala situasi, namun ia masih yang paling bisa diandalkan.

2. CAPRICORN

Setiap orang bisa bergantung dan memercayakan banyak hal pada Capricorn yang penuh tanggung jawab dan memastikan segala hal berjalan teratur dan sesuai tempatnya. Pembawaannya yang tenang dalam menghadapi berbagai situasi dan tekanan membuatnya terlihat sangat dewasa dan dapat diandalkan.

3. CANCER

Cancer adalah zodiak yang dewasa meski sedikit drama. Untungnya drama itu tidak merugikan orang lain, ia hanya sedikit terlalu peka terhadap perasaan. Ia tipe yang sangat sabar, dan mungkin karena itu ia dianggap paling dewasa. Ia tipe sahabat yang dibutuhkan setiap orang karena menjadi pendengar dan penasihat yang baik.

4. VIRGO

Virgo melalui banyak hal dalam hidup yang membuatnya menjadi sosok yang dewasa. Karena ia melakukan segala hal sesuai prediksi banyak orang dan memastikan segalanya tertata dan di bawah kendalinya. Inilah yang membuatnya bisa diandalkan dan dewasa menghadapi berbagai hal dalam hidup.

Kamukah salah satu pemilik zodiak yang terlahir dewasa secara alami, Sahabat Fimela?

#ChangeMaker with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading